Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022, La Furia Roja Waspadai Tim Samurai Biru

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022, La Furia Roja Waspadai Tim Samurai Biru

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan link nonton live streaming Jepang vs Spanyol Grup E Piala Dunia 2022 Qatar.

Laga sengit Grup E antara Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Khalifa International Stadium pada Kamis 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. 

Jangan lupa untuk menyaksikan duel sengit Grup E di Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol melalui link live streaming yang kami sajikan untuk anda.

Di klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Spanyol menempati posisi pertama dengan raihan empat poin hasil dari satu kali menang dan satu kali seri.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Sementara itu, Jepang berada di peringkat kedua dengan tiga poin yang mereka dapatkan hasil dari satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Baik Spanyol maupun Jepang sama-sama butuh kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Hasil seri saja sebenarnya sudah cukup untuk mengantarkan Spanyol ke babak selanjutnya, tetapi La Furia Roja (julukan timnas Spanyol) tidak ingin mengambil resiko dan tetap mewaspadai tim Samurai Biru demi mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Dunia.

Sementara itu, Jepang wajib menang pada laga ini. Tim Pangeran Biru (julukan timnas Jepang) bukan tidak mungkin kembali memberikan kejutan seperti saat mereka mengalahkan Jerman pada pertandingan pertama Grup E.

BACA JUGA:Prediksi Line Up dan Skor Akhir pertandingan Belanda VS Amerika Serikat di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi diajang sepak bola yaitu Piala Dunia.

Grup E Piala Dunia 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Spanyol, Jepang, Jerman dan Kosta Rika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: