Yuk Berkunjung ke Pameran Sharp di Moka, Banyak Promo!

Yuk Berkunjung ke Pameran Sharp di Moka, Banyak Promo!

Sharp Lampung bersama Yan Electronic menggelar Yan Electronic Sale menggelar pameran di Mall Kartini (Moka) dari 1 sampai 15 Desember 2022. (Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sharp Lampung bersama Yan Electronic menggelar Yan Electronic Sale menggelar pameran di Mall Kartini (Moka) dari 1 sampai 15 Desember 2022.

Sales Koordinator Sharp Cabang Lampung Ahmadi Broto mengatakan, pameran ini mengangkat tema Program Banyak, Jaminan Harga Terbaik, Bisa Dicicil, Cepat dan Mudah.

Kata Ahmadi Broto, pameran bersama Yen Electronic ini menawarkan banyak promo selama berlangsung 15 hari kedepan.

Di mana, konsumen yang belanja minimal Rp 2 juta akan mendapat kupon undian yang akan diundi di Yen Electronic yang berada di Jl. Ikan Bawal, pada 30 Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA:Pesan Pj. Bupati Pringsewu untuk Perawat, Beri Pelayanan Dengan Hati!

Tidak hanya konsumen yang belanja produk Sharp, Ahmadi Broto juga menyampaikan bahwa konsumen yang hanya melihat-lihat di pameran juga akan mendapat kupon undian.

"Hadiahnya bermacam-macam, seperti vocer belanja. Misal mendapat vocer Rp 1 juta. Konsumen yang hendak membeli produk elektronik Sharp seharga Rp 1,5 juta cukup bayar Rp 500 ribu," ujarnya, Kamis 1 Desember 2022.

Selain hadiah undian, dirinya juga memberikan diskon langsung untuk pembelian produk Sharp, seperti pembelian kulkas akan mendapat potongan harga Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu. TV LED Android mendapat vocer Rp 100 ribu.

Ahmadi Broto menambahkan, Sharp juga menggelar program nasional untuk undian jalan-jalan ke Raja Ampat dengan periode pembelian 1 Desember 2022 sampai 31 Maret 2023 melalui Sharp ID.

BACA JUGA:Waspada! Pria Tunjukkan Kemaluan saat Kendarai Motor Teror Remaja Wanita di Bandar Lampung

"Setiap pembelian produk Sharp Rp 2 juta akan mendapat kupon undian," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: