Julian Jacob Resmi Lamar Mirriam Eka, Netizen Malah Jadi Curiga

Julian Jacob Resmi Lamar Mirriam Eka, Netizen Malah Jadi Curiga

Dinner date Julian Jacob dan Mirriam Eka usai lamaran. (Instagram/@julianjacs)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti Julian Jacob dan Mirriam Eka. Pasalnya, Julian Jacob baru-baru ini telah resmi melamar sang kekasih.

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @julianjacs pada Jumat, 2 Desember 2022.

Julian Jacob turut membagikan momen bahagia nan romantis tersebut lewat beberapa unggahan foto dan video di akun Instagram pribadinya.

Dilihat dari video pertama, Mirriam Eka tampak baru saja membuka pintu rumah Jacob. Namun tak lama perempuan cantik itu terkejut usai sahabat-sahabat dari sang kekasih hadir di sana dengan balo-balon yang mereka pegang.

BACA JUGA:Baru Tayang Dua Pekan, Film Sri Asih Sudah Masuk Top 20 Box Office Indonesia 2022

Surpriseee,”kata mereka serempak sambil memegang balon-balon yang bertuliskan “Will You Marry Me” tersebut.

Mirriam Eka yang kaget akan kejutan yang dibuat sang kekasih dan dibantu para sahabatnya itu langsung tertawa dan menengok ke arah Julian yang berdiri di belakangnya.

Kemudian dari unggahan yang lain, tampak Julian yang berlutut sambil memegang sebuah cincin di hadapan sang kekasih. Keduanya terlihat serasi dengan pakaian berwarna putih.

Julian mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana berwarna abu-abu tua sedangkan Mirriam mengenakan dress berwwarna putih yang dipadukan dengan boots dengan warna yang sama.

BACA JUGA:Jelang AMJ, Bupati Winarti Mutasi Puluhan Pejabat, Ini Nama-namanya

She said yes! (dia bilang iya),”tulis Julian Jacob lewat caption unggahannya.

Lewat caption unggahannya, Julian Jacob juga turut mengungkapkan ketidaksabarannya untuk memulai perjalanan baru bersama sang kekasih.

“Aku benar-benar tidak sabar untuk memulai perjalanan baru bersamamu dan menjadi tua bersama. Terima kasih untuk semuanya. SAYANG KAMU @mariaeka_,” ungkap Jacob.

Diakhir ungkapan rasa bahagianya, Julian Jacob juga tak lupa berterima kasih kepada para sahabatnya yang sudah membantu dirinya mempersiapkan kejutan lamaran kepada sang kekasih, Mirriam Eka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: