Buka MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung di Mesuji, Ini Pesan Gubernur Arinal Djunaidi

Buka MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung di Mesuji, Ini Pesan Gubernur Arinal Djunaidi

Pembukaan MTQ Ke-49 tingkat Provinsi Lampung di alun-alun Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Sabtu malam, 3 Desember 2022. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID--

BACA JUGA: Gubernur Lampung Lepas 17 Kafilah untuk Ikuti MTQ Korpri di Padang

"Melalui kesempatan yang baik ini, saya berpesan agar para peserta MTQ tidak hanya mengejar kemenangan. Akan tetapi lebih kepada upaya memupuk motivasi dan keinginan yang kuat untuk menguasai ilmu-ilmu keagamaan yang berkaitan dengan al quran. Baik melalui jalur pendidikan formal maupun informal," tegas Arinal Djunaidi. 

Sementara Pj. Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Pemkab dan masyarakat Mesuji yang telah dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke-49 tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022.

Harapannya ini bisa menjadi motivasi untuk terus berbenah dan bekerja demi kemajuan Kabupaten Mesuji.

Untuk persiapan pelaksanaan MTQ ini, semua jajaran lemerintah kabupaten, kepolisian, TNI dan seluruh lapisan masyarakat telah bekerja keras, bersama untuk memberikan yang terbaik. 

BACA JUGA: Gubernur Arinal Djunaidi Lepas Kontingen MTQ Nasional Provinsi Lampung Untuk Lomba di Kalimantan Selatan

Sesuai dengan motto yang dibangun, yakni Bergerak Bersama, Maju Semua.

Pada kesempatan tersebut, Sulpakar menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji, kepolisian, TNI dan seluruh lapisan masyarakat demi suksesnya MTQ ke-49 tingkat Provinsi Lampung. 

"Perlu kami sampaikan kepada Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi, bahwa bersamaan dengan MTQ, juga kami melaksanakan Mesuji Expo tahun 2022," ujarnya. 

Disamping untuk menambah semaraknya pelaksanaan MTQ ke-49, Mesuji Expo bertujuan sebagai indikator sejauh mana perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA: Juara Nasional MTQ, Kafilah Asal Tanggamus Terima Bonus Dari Bupati

Kemudian sebagai sarana untuk mempromosikan sektor-sektor unggulan Kabupaten Mesuji. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: