Viral Kasus Dugaan Penganiayaan Terhadap Guru Honorer di Tulang Bawang Barat, Netizen Geram

Viral Kasus Dugaan Penganiayaan Terhadap Guru Honorer di Tulang Bawang Barat, Netizen Geram

Kiki Septi, Guru Honorer di Tulang Bawang Barat yang Mengaku Jadi Korban Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Oknum Perangkat Desa. (Instagram/@hotmanparisofficial)--

BACA JUGA:SSttttt, Ada Mie Viral di Bandar Lampung Nih, Cobain Yuk!

Selain itu,Kiki mengaku bahwa dirinya telah mengadukan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Nahas, bukannya mendapat keadilan, Kiki justru dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai tersangka.

“Kemudian anak saya menyaksikan saya dipukul, saya sudah menunggu sampai satu tahun tapi tidak ada kejelasan. Tapi yang dijadikan tersangka hanya satu saja, sekarang yang terjadi malah saya yang jadi tersangka. Pada hari jumat saya dipanggil sebagai tersangka,”jelasnya sembari menangis.

“Mohon bantuannya Bang Hotman, saya minta bantuannya kepada Ibu Putri. Mohon sekali bang Hotman, saya ingin mencari keadilan. Saya sudah lelah satu tahun, Bang Hotman,”ujar Kiki Septi sambil memohon dibantu menyelesaikan kasusnya.

Lewat caption unggahan terbarunya itu, Hotman Paris menuliskan himbauan agar Kapolda Lampun dan Propam Polda Lampung untuk memeriksa oknum polisi di Polres Tulang Bawang Barat atas kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh Kiki Septi.

BACA JUGA:Pencuri Tas Pedagang di Lampung Timur Ditangkap, Ternyata…

Dalam kasus dugaan penganiayaan tersebut, laporan Kiki Septi sudah memiliki laporan kepolisian yakni Lp/b/469/XXI/2021/Polda Lampung/Polres Tulang Bawang Barat.

Video Kiki Septi yang meminta bantuan kepada Hotman Paris untuk membantunya mencari keadilan itu pun langsung ramai diperbincangkan netizen tanah air.

Banyak netizen yang menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum-oknum penegak hukum yang menyalahgunakan jabatannya tersebut.

Ternyata di dunia ini begitu banyak mafia..dan dilakukan oleh oknum yg mempunyai jabatan,”tulis netizen dengan akun Instagram @herinmarlina.

BACA JUGA:Waroeng Steak dan Shake Spesial Promo Double Deals 12.12 Mulai 6 Hingga 12 Desember 2022

Negeri ini sprt tidak ada aturannya, oknum penegak hukum malah yg menjadi pelaku. Miris,”tulis netizen dengan akun Instagram @propertyjakarta87.

Yg salah jadi benar..yang benar jadi tersangka..tp ini lah fakta. Kembali lg duit yg berkuasa,”tulis netizen dengan akun Instagram @nasiuduk_kotaintan.

Oknum meresahkan padahal semestinya melayani rakyat,”tulis netizen dengan akun Instagram @agrafante.

Lampung lagi Lampung lagi,”tulis netizen dengan akun Instagram @footbalday.ina. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: