Tanggamus Dapat Tambahan Medali Emas Dari Karate dan Panahan Dalam Porprov IX

Tanggamus Dapat Tambahan Medali Emas Dari Karate dan Panahan Dalam Porprov IX

Cabang olahraga Karate dan Panahan Tanggamus meraih empat medali pada Porprov IX di Bandar Lampung. FOTO DOKUMEN KONI TANGGAMUS--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kontingen Tanggamus kembali meraih medali dalam Porprov IX di Bandar Lampung. Kali ini diperoleh dari cabang Karate dan Panahan. 

Ketua Harian KONI Tanggamus Ristika Trianita mengatakan, Karateka dan atlet panahan masing-masing menyumbang dua medali emas.

"Jadi ada penambahan empat mendali emas", kata Ristika dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Selasa 6 Desember 2022.

Perolehan medali diharapkan akan terus bertambah. Saat ini masih ada beberapa atlet yang sedang bertanding.

BACA JUGA: Hotel Capsule Pertama di Bandar Lampung, Kini Bisa Booking Via Online

Ristika Trianita menuturkan, untuk emas cabang karate yang diraih hari ini atas nama Ribka Tias Ayu. Ia bertanding pada Kumite 55 Kg senior putri.

Sebelumnya, cabang olahraga Muay Thai menyumbang 23 medali untuk kontingen Tanggamus dalam Porprov IX di Bandar Lampung. 

Ketua Harian KONI Tanggamus Ristika Trianita mengatakan, atlit Muay Thai berhasil menorehkan prestasi sangat baik saat berlaga, Minggu 4 Desember 2022. 

”Berhasil meraih medali emas, perak dan medali perunggu,” kata Ristika kepada Radarlampung.co.id, Senin 5 Desember 2022. 

BACA JUGA: Pencuri Tas Pedagang di Lampung Timur Ditangkap, Ternyata…

Atlet Muay Thai Tanggamus berhasil menyabet sembilan emas, tiga perak dan 11 perunggu. Sementara untuk katagori Muay Aerobik belum ada pengumuman. 

"Mudah-mudahan dengan torehan capaian medali emas, perak dan perunggu di cabang olahraga Muay Thai bisa memotivasi teman-teman cabang olahraga lainnya. Kabupaten Tanggamus bisa jadi juara di even porprov ini,” harapnya

Ristika berharap dari 27 cabang olahraga, bisa terus menambah medali emas. Sehingga apa yang ditargetkan bupati dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus bisa tercapai.

”Walaupun kita hanya mengikuti 27 dari 35 cabor yang dipertandingkan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: