Jelang Nataru, Harga Komoditas Bahan Pokok di Mesuji Masih Stabil

Jelang Nataru, Harga Komoditas Bahan Pokok di Mesuji Masih Stabil

Ilustrasi sembako--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, untuk harga komoditas bahan pokok di Kabupaten MESUJI masih stabil.

Hal itu didasari dari pantauan harga komoditas sembako di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini.

BACA JUGA:Tanggamus Dapat Tambahan Medali Emas Dari Karate dan Panahan Dalam Porprov IX

Menurut Plt Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Kabag Ekbang) Kabupaten Mesuji Iwan Julisman. "Jika Harga - harga bahan pokok di sejumlah pasar Tradisional di Mesuji masih relatif stabil jelang (Natru) Natal dan tahun Baru yakni masih stabil," katanya pada Selasa 6 Desember 2022.

Pihaknya terus melakukan pemantauan harga sembako setiap pekan apalagi ini menjelang natal dan tahun baru 2022.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Body Lotion Harga di Bawah Rp 50 Ribu, Mampu Melembabkan dan Mencerahkan Kulit dengan Maksimal

Data yang di diperoleh radarlampung.co.id dari bagian perekonomian dan pembangunan Kabupaten Mesuji harga harga komoditas.

Diantaranya Seperti harga bawah merah masih stabil yakni di angka Rp 30 ribu perkilogram dan bawang putih perkilogram Rp 25 Ribu perkilogram. Dan daging ayam Rp 32 ribu perkilogram dan cabai rawit merah Rp 45 ribu perkilogram.

BACA JUGA:Hotel Capsule Pertama di Bandar Lampung, Kini Bisa Booking Via Online

Salah satu pedagang di pasar Brabasan, Rangga menyebut harga sembako masih standar. “Memang biasanya ada kenaikan jelang Nataru, tapi saat ini masih stabil,” katanya.

Hal senda juga disampaikan oleh salah satu ibu-ibu soliha yang sedang berbelanja di pasar tersebut. “Iya Alhamdulillah, masih normal harganya,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: