HUT Ke-23 DWP, Bupati Tanggamus Beri Bantuan Sosial untuk Cleaning Service dan Penjaga Kantor

HUT Ke-23 DWP, Bupati Tanggamus Beri Bantuan Sosial untuk Cleaning Service dan Penjaga Kantor

Bupati Dewi Handajani memberikan bansos kepada cleaning service dan penjaga kantor dalam rangkaian HUT Ke-23 DWP Tanggamus. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Dewi Handajani menghadiri sekaligus memberikan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka memperingati HUT Ke-23 DWP Tanggamus. 

Kegiatan dipusatkan di halaman Kantor Bappelitbang Tanggamus, Selasa 6 Desember 2022. 

Turut mendampingi bupati, Ketua DWP Ny. Nuraini, Kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega dan jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanggamus.

Dalam arahannya Dewi Handajani mengucapkan selamat HUT DWP yang ke-23 dan terima kasih kepada Ketua DWP beserta jajaran.

BACA JUGA: Temuan 2 Kg Sabu di Belakang Minimarket Mesuji, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Di mana, peringatan HUT DWP ke-24 telah diisi dengan rangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat.

Sebagai bentuk kepedulian sesama dan memperat tali silaturahmi DWP dalam naungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, ada kegiatan olahraga dan baksos.

Yaitu penyerahan bantuan sembako kepada cleaning service dan penjaga kantor yang berjumlah 56 orang. Terdiri dari 28 cleaning service dan 28 penjaga kantor. 

Bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg, minyak satu liter, gula 1 Kg, telur 1 Kg dan mie Lombok 1 pak.

BACA JUGA: Guru Honor di Tulang Bawang Barat Ngadu ke Hotman Paris, Mengaku Dianiaya Oknum Perangkat Desa

Terpisah Ketua DWP Ny. Nuraini menyampaikan syukur, Bupati Tanggamus selaku penasehat DWP bisa hadir langsung dalam rangkaian HUT ke-23 dengan memberikan bantuan sembako kepada cleaning servicr dan penjaga kantor yang tersebar pada 30 OPD.

"Insya Allah pada 15 Desember 2022 ini, kami akan mengadakan pelatihan pengolahan ikan yang juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk menurunkan angka stunting anak-anak yang ada di Kabupaten Tanggamus," kata Ny. Nuraini.

Sedangkan acara puncak, akan menyesuaikan agenda Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Jika tidak halangan, pada 22 Desember sekaligus perayaan HUT Hari Ibu, DWP akan memberikan beasiswa kepada anak-anak yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. Mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: