Bupati Tanggamus Terima Anugerah Pengelolaan Implementasi E-KPB Terbaik 2022

Bupati Tanggamus Terima Anugerah Pengelolaan Implementasi E-KPB Terbaik 2022

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima anugerah pengelolaan implementasi E-KPB terbaik Award 2022 dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima anugerah pengelolaan implementasi E-KPB terbaik tahun 2022 yang berperan dalam percepatan implementasi KPB di Provinsi Lampung. 

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Ballroom Hotel Swissbell, Bandar Lampung, Rabu 7 Desember 2022. 

Selain pemberian anugerah KPB Award 2022, juga dilakukan launching layanan baru pada aplikasi e-KPB.

Selain itu juga diberikan anugerah KPB Award untuk sejumlah katagori lainnya, yaitu penghargaan dan apresiasi terhadap industri jasa keuangan, katagori pemenang lomba implementasi program KPB, katagori dinas pertanian kabupaten/kota dan penghargaan kegiatan asuransi usaha ternak sapi/kerbau. 

BACA JUGA: Nakes Tanggamus Mulai Tes Seleksi PPPK

Kemudian, katagori balai penyuluhan pertanian, katagori penyuluh pertanian, katagori penyuluh pertanian, penilaian bidang perkebunan, katagori kios, katagori kelompok tani pertanian, katagori kelompok tani perkebunan, katagori video pendek (video profil), katagori video pendek (video vlog) dan katagori video pendek (video teaser).

Penganugerahan KPB Award 2022 ini sebagai bentuk motivasi dan penghargaan kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam percepatan implementasi program KPB di Provinsi Lampung.

"Selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba. Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan atas dedikasi, partisipasi, serta peran aktif dalam mendukung Pemerintah Provinsi Lampung mengimplementasikan Program Kartu Petani Berjaya," kata Gubernur Arinal Djunadi.

“Saya berharap tentu hal ini akan memacu semangat untuk lebih mengoptimalkan lagi pelaksanaan dan pengembangan program KPB, sehingga manfaatnya dapat dirasakan semakin luas oleh seluruh masyarakat, baik petani, pekebun, peternak,  nelayan, dan pelaku-pelaku di Provinsi Lampung,” imbuhnya.

BACA JUGA: Mengaku Khilaf, Prof. Asep Sukohar Menangis Minta Ampun, Doakan Universitas Lampung Lebih Baik

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani  menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Arinal Junaidi.

Sebab program KPB memberikan manfaat kepada masyarakat Tanggamus.

Dengan adanya KPB, Kabupaten Tanggamus mendapatkan apresiasi, impelementasi terbaik se-Lampung.

”Adanya KPB bisa menjawab dari hulu ke hilir tentang pertanian. Di mana jumlah petani terus kami tingkatkan dalam kesetaraannya di KPB ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: