5 Destinasi Wisata Pantai Dekat Dengan Pusat Kota Bandar Lampung, Nomor 2 Selalu Ramai Dikunjungi Wisatawan

5 Destinasi Wisata Pantai Dekat Dengan Pusat Kota Bandar Lampung, Nomor 2 Selalu Ramai Dikunjungi Wisatawan

Simak, inilah 5 destinasi wisata pantai yang dekat dengan pusat kota Bandar Lampung. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mendekati penghujung tahun, berikut ini kami sajikan rekomendasi 5 destinasi wisata pantai dekat dengan pusat Kota Bandar Lampung.

Dengan menyimak rekomendasi 5 destinasi wisata pantai dekat dengan pusat Kota Bandar Lampung, dijamin tak akan bingung lagi mencari lokasi berlibur akhir tahun.

Sebab, 5 destinasi wisata pantai dekat dengan pusat Kota Bandar Lampung berikut ini kami sajikan sesuai survei pecinta destinasi wisata.  

Ya, Lampung memang dikenal menyimpan beberapa detinasi wisata pantai yang sangat mempesona dan memanjakan mata.

BACA JUGA:Sudah Naik, Berikut Ini Daftar Lengkap Harga BBM Pertamina di Seluruh Indonesia Per 8 Desember 2022

Selain menjadi tempat yang cocok rekreasi bersama keluarga, pantai juga sangat cocok untuk menghilangkan stres dari rutinitas yang membosankan.

Dan tak hanya menjadi tujuan ketika musim liburan tiba, beberapa pantai ini juga tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung.

Berikut 5 destinasi wisata pantai yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota yaitu:

1. Pantai Sari Ringgung

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang memanjang di sepanjang pantai, dengan banyak pohon kelapa yang tumbuh di ujung selatan pantainya.

BACA JUGA:Yuk Cicipin Tenan-tenan yang Ada di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Terdapat juga masjid yang terapung di atas laut yang menjadi sebuah objek yang sangat langka dan tidak akan ditemukan di pantai lain.

Pantai ini memiliki pasir timbul yang sangat mirip di Hawaii. Pantai ini menempuh waktu perjalanan sekitar 40 menit untuk tiba di pantai ini. 

Berlokasi di Jalan Way Ratai Desa Sidodadi, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, pantai ini sayang untuk dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: