Pemkot Metro Tunjuk Sekretaris DP3AP2KB Jadi Plt

Pemkot Metro Tunjuk Sekretaris DP3AP2KB Jadi Plt

Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo. Foto Ruri/radarlampung.co.id --

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota METRO menjadikan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Wahyuningsih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DP3AP2KB. 

Hal tersebut diputuskan pasca pensiunnya Prayetno sebagai Kepala DP3AP2KB Kota Metro.

BACA JUGA:Ada Banyak Macam-macam Kuliner di Fun Food Festival Radar Lampung, Yuk Kunjungi

Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo mengatakan, Pemkot telah menunjuk sekretaris DP3AP2KB sebagai Plt Kepala DP3AP2KB hingga mendapatkan pimpinan baru melalui seleksi terbuka.

“Untuk Kepala DP3AP2KB sudah kita tunjuk pelaksana tugasnya. Yaitu Ibu Wahyuningsih,” ujarnya Kamis 8 Oktober 2022.

BACA JUGA:Kasus Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Kapolres Lampung Barat: Lawan Teror, Bukan Dishare!

Ia menjelaskan, posisi kepala DP3AP2KB Kota Metro masuk dalam salah satu jabatan dalam proses seleksi terbuka yang dibuka pada awal Oktober lalu.

“Iya Kepala DP3AP2KB ini ikut dalam seleksi terbuka. Saat ini tahapannya sudah melalui sesi wawancara dan pemaparan makalah. Tentu kita akan cari yang terbaik untuk mengisi jabatan ini,” katanya.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Tangani Empat Kasus Korupsi, Ada yang Melibatkan Ini

Sebelumnya, Kepala Dinas P3AP2KB, Prayetno telah dilepas oleh Pemerintah Kota Metro karena sudah memasuki masa pensiun setelah 35 tahun mengabdi menjadi PNS.

Sementara itu, Prayetno menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro atas dukungannya selama mengabdi kurang lebih 35 tahun.

BACA JUGA:Indeks PMK Bandar Lampung Lampaui Rata-rata Nasional dan Lampung

“Saya atas nama pribadi dan keluarga banyak berterima kasih kepada Pemerintah Kota Metro. Tanpa adanya dukungan stake holder dan dukungan Walikota, Wakil Walikota dan seluruh jajaran, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya berharap terus berkolaborasi bersama untuk mencapai visi misi Kota Metro,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: