Batas Senja 'Hipnotis' Pengujung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Batas Senja 'Hipnotis' Pengujung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Menghibur : Batas Senja menghibur pengunjung Acara Nobar Fun Food Festival Radar Lampung berkolaborasi dengan Kuliner Lampung dan Lampung Kuliner di lapangan Radar Lampung, Kamis 8 Desember 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Grup band Batas Senja turut meramaikan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung, Kamis 8 Desember 2022.

Membawakan lagu hitsnya yang berjudul 'Nanti Kita Seperti Ini', Batas Senja berhasil menghipnotis para pengunjung Nobar Piala Dunia 2022 Qatar Fun Food Festival Radar Lampung.

Masitong Guitar, vocal Batas Senja bersyukur dapat menjadi bagian dari Fun Food Festival Radar Lampung.

"Kami menghadirkan sesuatu yang baru dan membawakan single terbaru kami berjudul Nanti Kita Seperti Ini. Single terbaru ini baru saja dirilis satu bulan lalu tepatnya November 2022 di Official YouTube Batas Senja ini sudah tembus 1 juta subscriber," katanya.

BACA JUGA:Pemkot Metro Tunjuk Sekretaris DP3AP2KB Jadi Plt

Lalu vokal Batas Senja lainnya, Erika menjelaskan lagu yang mereka bawakan dengan judul 'Nanti Kita Seperti Ini' merupakan lagu menceritakan semua harapan dari setiap pasangan. Yang masih berstatus pacaran bertujuan untuk pasangan berumah tangga harmonis.

Berikut Lirik Lagu Nanti Kita Seperti Ini yang Dibawakan Batas Senja

Ini gambaran kita suatu hari nanti

Setelah sekian lama kita jalani

lewati masa-masa yang berarti

Kini, 'ku sudah yakin pada satu hati 

yang kurasa tepat untuk temani

sekarang hingga aku tua nanti

 Ingin punya rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: