Tempat Thrifting di Bandar Lampung yang Jual Barang Branded, Terjangkau Banget

Tempat Thrifting di Bandar Lampung yang Jual Barang Branded, Terjangkau Banget

Rekomendasi tempat thrifting di Bandar Lampung yang menjual barang branded dan murah. Sumber foto : ilustrasi freepik--

Thrift By Els merupakan salah satu toko Thrift yang menjual pakaian wanita paling popular di kota Bandar Lampung. Karena, pakaian yang di jajakan memiliki kualitas yang cukup premium dengan berbagai model yang menarik.

Harga yang di tawarkan cukup pricy untuk pakaian thrifting, mulai dari harga Rp. 50.000. namun harga tersebut cukup worth it dengan kondisi pakaian yang masih bagus dan sudah dicuci.

Toko ini berada di jalan kayu manis nomor 35, Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton. Buka dari 09.00-21.00 WIB. Dan mereka menjual melalui via online.

BACA JUGA:Pengamanan Ditingkatkan, Pelayanan Masyarakat di Polres Pringsewu Tetap Maksimal

4. Thrift Box

Selanjutnya adalah Thrift Box, tempat thrifting di Bandar Lampung yang loksinya berdekatan dengan Thrift By Els , yakni di jalan kayu manis nomor 35, Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

Thrift Box menawarkan pakaian kemeja, knit atau rajut, outer, sampai jaket atau tas. Toko offlinenya buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Dengan harga Rp 50.000 sudah bisa membawa pulang produknya.

Dengan harga yang cukup murah namun, barang yag disajikan pun brand ternama dengan kondisi yang masih sangat baik.

5. Zaviere Thrift

Zaviere Thrift merupakan salah satu toko Thrift premium, tetapi berbeda dengan sebelumnya mereka lebih banyak menjual pakaian anak-anak. 

BACA JUGA:Batas Senja 'Hipnotis' Pengujung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Model pakaian yang ditawarkan di antaranya jeans mulai ari celana sampai jaket, kemeja flannel, jaket atau jas, serta ada blouse formal untuk dewasa.

Rentang usia pakaiaanya mulai dari 3 tahun ke atas. Harganya cukup terjangkau dari Rp.30.000 per item saja. Lokasi storenya ada di Griya Singkep Permai, Jalan pulau singkep, Sukarame, Bandar Lmapung.

6. Gate Of Thrift 

Kalau kalian pergi ke Transmart Lampung, di sana kalian bakal menemukan salah satu toko thrift shop yaitu Gate Of Thrift. Model pakaian yang ditawarkan juga beragam mulai dari Kaos, Blose, Jake, Rok, Celana, sampai Outer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber