5 Kuliner Olahan Bebek di Bandar Lampung, Nomer 4 Bikin Nambah Nasi

5 Kuliner Olahan Bebek di Bandar Lampung, Nomer 4 Bikin Nambah Nasi

Cobain Kenikmatan kuliner olahan bebek di bandar Lampung Nomer 3 Bikin tambah nasi. Sumber Foto : akun Instagram @bebekmadu_lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jika ingin menikmati kuliner olahan bebek di Bandar Lampung, ada tempat yang cocok untuk dinikmati.

Salah satu tempat yang menarik yang bisa kalian kunjungi saat berada di Bandar Lampung adalah kuliner dengan olahan bebek.

Berbagai macam tempat makan yang enak dan murah bisa kalian kunjungi untuk mencoba kuliner di Bandar Lampung, salah satunya yaitu kuliner olahan bebek.

Jadi, buat kalian yang gemar makan olahan bebek berikut rekomendasi tempat makan olahan bebek di Bandar Lampung :

BACA JUGA:Super Promo dari Superindo Hingga 11 Desember 2022, Ada Diskon Hingga 50 Persen

1. Bebek goreng H.Slamet

Bebek Goreng Slamet banyak menu pilihan olahan yang bisa kalian coba disini. Untuk harganya, pasti tidak menguras kantong ya guys, mulai dari harga Rp.30.000, kalian sudah bisa menikmati menu kuliner olahan bebek disini.

Bahkan, disini juga tersedia menu olahan ayam ya guys. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00-21.30WIB. Lokasinya, berada di Jalan ZA.Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung

2. Bebek Kebon Jati

Disini kalian bisa makan bersama keluarga kalian karena tempatnya yang sejuk dan luas, sehingga cocok untuk kalian makan bersama keluarga.

Dengan harga yang ramah di kantong, harganya mulai dari Rp.30.000. dengan harga itu, kalian sudah bisa menikmati  kelezatan kuliner bebek disini. Disini juga tersedia menu lainnya ya guys seperti menu olahan ayam.

BACA JUGA:10 Kandungan Formulasi Terbaik untuk Kulit Wajah yang Lebih Cerah, Lembab dan Sehat, Nomor 7 Tak Menyangka

Restoran ini buka dari pukul 12.00-21.00WIB. Lokasinya berada di jalan Raden Imba Kesuma, Sukadanaham, Bandar Lampung.

3. Bebek Belvr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: