Ketua DPW NasDem Lampung Ajak Seluruh Pengurus di Mesuji Menangkan Anies Baswedan

Ketua DPW NasDem Lampung Ajak Seluruh Pengurus di Mesuji Menangkan Anies Baswedan

Foto dokumentasi warga Saat acara Rakerda dan pelantikan DPC DPRt dan sayap partai Nasdem sekaligus peletakan batu pertama kantor DPD partai Nasdem Kabupaten Mesuji di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Rabu 14 Desember 2022.--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN mengajak para pengurus DPD, DPC, ranting hingga para simpatisan Partai Nasdem Kabupaten MESUJI untuk menangkan Partai Nasdem pada Pemilu 2024 di Kabupaten MESUJI

Serta memenangkan Anis Baswedan di Kabupaten Mesuji sebagai calon Presiden pada 2024. Hal tersebut diungkapkan dalam acara Rakerda dan pelantikan DPC DPRt dan sayap partai Nasdem sekaligus peletakan batu pertama kantor DPD partai Nasdem Kabupaten Mesuji di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Rabu 14 Desember 2022.

Oleh sebab itu, Herman mengajak kepada para pengurus DPD, DPC hingga simpatisan Partai Nasdem untuk dapat bekerja keras.  Agar dapat menangkan Partai Nasdem serta Anis Baswedan sebagai Presiden di 2024.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC, DPRt dan Sayap Partai Nasdem Kabupaten Mesuji yang baru dilantik.  "Mudah-mudahan dapat bekerjasama dan bergotong royong dengan rakyat untuk mensejahterakan masyarakat," ucapnya. 

BACA JUGA:Cegah Lakalantas, Polisi Pasang Spanduk Peringatan

Ketua DPD Kabupaten Mesuji Fuad Amrulloh, dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa Partai Nasdem Kabupaten Mesuji sudah ada di Kabupaten Mesuji sejak 2013. Pada waktu itu, Partai Nasdem Kabupaten Mesuji masih baru di Mesuji namun telah menunjukkan eksistensi di Kabupaten Mesuji. 

Hal ini pun dapat dibuktikan dengan menangnya Partai Nasdem pada Pemilu 2014 dengan mendapatkan 8 kursi.  "Dan saat itu banyak kader Nasdem yang berkontribusi bagi Kabupaten Mesuji, padahal waktu itu gerakan kita hanya gerakan sporadis tapi berhasil mendapatkan kursi yang lumayan di DPRD Kabupaten Mesuji," jelasnya. 

Selanjutnya, kata Fuad dalam proses perjalanannya Partai Nasdem Mesuji bertarung lagi dalam Pilkada 2017. Bahkan saat itu Partai Nasdem mengusung kadernya Kamamik dan Saply Th dengan didukung oleh Parpol lainya. "Akhirnya kader kita terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mesuji sekaligus. Lalu perjuangan kita teruskan di 2018 untuk prepare menghadapi Pemilu 2019," jelasnya.

"Pada tahun 2019 gerakan yang kami lakukan lebih sistematis dan akhirnya kursi yang kita dapat bertambah dan dapat 10 kursi," sambungnya.

BACA JUGA:Beli Motor Curian secara COD, Dua Bandit Lamtim Ditangkap Polisi

Maka dari itu, diajang Pemilu 2024 nanti pihaknya terus melakukan perjuangan untuk memenangkan Partai Nasdem di Kabupaten Mesuji. Serta memenangkan Anis Baswedan sebagai presiden Indonesia diajang Pemilu 2024.

"Apalagi dengan dibangunya gedung ini, nantinya sebagai awal memperkenalkan identitas Partai Nasdem dalam Pemilu kedepannya," ungkapnya. 

Serta gerakan sporadis yang selama ini terus kita lakukan akan kita rubah kedepannya menjadi gerakan yang lebih sistematis.  Tidak lupa dengan dibangunnya gedung Partai Nasdem Kabupaten Mesuji yang baru ini Fuad mengingatkan untuk memperkuat spirit para kader. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: