Iklan Bos Aca Header Detail

Yuk ke Nobar Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Banyak Tenant Makanan Loh

Yuk ke Nobar Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Banyak Tenant Makanan Loh

Belgian Waffel Stick memiliki taglime Bebas Pilih Topping. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

"Anakku selesai lomba mewarnai jajan Waffle yang panjang bertabur cokelat mesis mesis enak Stan kalau gak salah namanya Belgian Wafel Stick," ucapnya.


Yuk, cicipi Mie AA Cepet Nanang. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BACA JUGA:DPC Khusus F-SPTI Miliki Nakhoda Baru, Ketua Terpilih Janji Bersinergi dengan Koperasi TKBM Panjang

Sebagai informasi, Ketua Pelaksana Nobar Piala Dunia tahun 2022 dan Fun Food Festival, M.Tegar Mujahid menyampaikan Berbagai lomba merupakan rangkaian Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung diantaranya lomba mewarnai kategori TK dan SD dan Lomba Fashion Show Anak.

Ditambahkan oleh Tegar, selama ini setiap dibukanya Fun Food Festival Radar Lampung sejak sore hari tersedia 40 stan makanan dan minuman.

Selain itu, pengunjung bisa mendengarkan musik bahkan kini bisa berkaraoke. "Iya jadi karaoke ini kami sediakan. Gratis. Semua pengunjung, tenan, bisa menyumbangkan suaranya untuk kita karaokean bersama," kata Tegar.

Tegar mengatakan, semua pengunjung bisa menikmati karaoke gratis ini sambil jajan berbagai kuliner yang tersedia. Pada malam harinya, Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar juga digelar. "Jadi kita mengadakan karaoke itu kita buka mulai sore hari sampai malam. Kan Nonton Bareng Piala Dunia itu mulai jam 22.00 WIB, jadi kita buka dari sore sampai malam," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: