Yuk ke Nobar Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Banyak Tenant Makanan Loh

Yuk ke Nobar Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Banyak Tenant Makanan Loh

Belgian Waffel Stick memiliki taglime Bebas Pilih Topping. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Hay guys, perlu di ingatkan kembali bahwa Radar Lampung sedang mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival.

Ada 40 tenant yang menghiasi acara Nobar Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival. Perlu diketahui event ini berlangsung hingga tanggal 18 Januari 2022 loh.

Malam ini saja konser TWD sedang dilaksanakan. Sedangkan untuk Nobar Piala Dunia 2022 Qatar akan dilaksanakan pada Kamis 15 Desember 2022 dinihari, Ntar Prancis vs Maroko.

Berikut ini akan diulas tiga dari 40 tenant kuliner bisa jadi pilihan Anda pada Event Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung hingga 18 Desember 2022.

BACA JUGA:Meriahkan Fun Food Festival, Radar Lampung Sukses Gelar Lomba Fashion Show Anak


Dapur Betawi hadir di Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id --

Nova, Penjaga Stand Belgian Waffel Stick mengatakan Belgian Waffel Stick merupakan menu Snack Stick memiliki tagline "Bebas Pilih Topping sehingga kami memiliki Banyak Varian Topping dengan Cokelat Lumer.

Setidaknya ada tujuh Varian Topping,yakni Cha Cha, Marsmallow, kellogs, kacang, Choco Chips, Crispyball, dan Messes. "Harga dibandrol harga Rp15 ribu/porsi," ucapnya.

Kemudian,Nova juga menyampaikan Belgian Waffel Stick ini diiisi menu Dinsum Premium dibandrol Rp.13 ribu dengan berbagai All Menu, diantaranya Ayam, Nori, Udang, Mozarella, Beef, Rambutan, Kulit Tahu, Ekado, dan Lumpia. 

Sementara, Umi Kalsum, Pengelola Dapur Betawi mengatakan Kue Ranggi merupakan khas betawi terbuat dari sagu dan kelapa parut. Selain itu, tersedia Soto Betawi. Harga makanan dibandrol rata rata 15 ribu dan 30 ribu. "Jadi Yang penasaran olahan khas Betawi terutama Kue Ranggi bisa Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food festival," jelasnya.

BACA JUGA:Teman Akrab Zulkifli Hasan Saat Sekolah Minta Titip Ponakan Kuliah di Unila

Mie AA Cepet Nanang berlokasi Jalan H.Agus Salim gang Email,Kel.Kelapa Tiga Bandar Lampung hadir di Piala Dunia Nobar Qatar 2022 Fun Food festival menjajakan semua olahan rasa mie diantaranya , mie kuning,mie cepet goreng, kacang rebus, telor congkel."Paling diminati Kacang Rebus dan Mie cepet goreng diracik olahan khusus. Harga 8-10 ribu/porsi," tambah Lia,Penjaga Stand Mie AA Cepet AA Nanang.

Dalam Event Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung merupakan kolaborasi Radar Lampung dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung ini diisi dengan berbagai lomba salah satunya Lomba Mewarnai kategori TK dan SD berlangsung pada hari Senin (12/12), dan Selasa (13/12) dan Lomba Fashion Show Anak pada Rabu (14/12).

Okta Ainita, Bunda dari Saufa Almahyra Salsabila mengapresiasi Lomba mewarnai kategori TK dalam suasana Nobar Piala Dunia 2022 dan fun food festival karena ini solusi buat menghibur anak anak dengan jajan di Fun Food Festival usai mengikuti perlombaan mewarnai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: