Sambut Nataru, Sheraton Hotel Tawarkan Paket Bello

Sambut Nataru, Sheraton Hotel Tawarkan Paket Bello

Suasana Opening Christmas Lighting Ceremony. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

Program Promo Paket Bello Berlaku sampai 15 Desember 2022 

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Sheraton LAMPUNG Hotel dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) mengadakan acara Christmas Lighting Ceremony. Opening Christmas Lighting Ceremony berlangsung pada Rabu,14 Desember 2022 di Lobby Hotel Sheraton.

Dengan Opening Christmas Lighting Ceremony ini berarti tanda musim liburan telah datang di dalam acara ini biasanya para tamu berkumpul dan menyambut liburan ini dengan sukacita. 

Dengan penuh rasa gembira dan sukacita kita menyambut para tamu untuk menutup tahun 2022 dan membuka tahun 2023 di Sheraton Lampung Hotel. 

Benedictus Jodie, General Manager Sheraton Lampung Hotel mengatakan bahwa Lobby Sheraton Lampung Hotel akan disulap dengan dekorasi dengan nuansa kuning dengan karakter kartun anak anak yang pastinya menambah suasana liburan di hotel kami nampak lebih meriah. 

BACA JUGA:1.713 Nelayan di Tanggamus Dapat BLT BBM

Saat memasuki hotel, para tamu disambut dengan dekorasi tema kartun yang menjadi tema Tahun Baru kali ini, di lobby yang juga dihias dengan 'The Golden Christmas Tree' sebagai simbol harapan baik di tahun yang akan datang. 

“Dengan adanya acara ini, Sheraton Lampung Hotel ingin mengajak para tamu dan juga tamu korporasi serta yang lainnya dapat merasakan pengalaman Natal dan Tahun Baru dengan kehangatan dan keceriaan, serta luapan rasa syukur telah melewati masa yang lalu, dan pada saat ini kita menyambut masa depan yang lebih baik lagi di tahun 2023 dengan penuh semangat serta kebersamaan, kerja keras adalah kunci dari keberhasilan kita bersama," kata Jodie kepada Radarlampung.co.id usai Opening Christmas Lighting Ceremony pada hari Rabu,14 Desember 2022.

Sebelum memulai acara, tamu akan dimanjakan dengan sajian makanan pembuka dengan pass around yang pastinya makanan ini akan hadir di malam penghujung tahun 2022, seperti Sausage Roll, Crab Arancini, Smoked Salmon Bruschetta, Lemon Meringue Pie, Apple Strudel, and Ginger Cookies serta minuman yang khusus disajikan seperti Christmas Authentic Sangria dan Rosella Spices ditemani alunan musik piano yang semakin membuat para tamu merasakan damai Natal tahun ini. 

Selain sajian makanan khas yang disuguhkan, Culinary Team Sheraton Lampung Hotel, Chef Aulia Syarif juga menyajikan signature foods dari perayaan tahun baru dengan tema ini.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Launching Sentra Industri Kerajinan Tapis dan Desa Wisata Kampung Tapis, Ini Pesannya

Untuk menyambut tahun baru 2023 berkumpul bersama keluarga, lanjut Jodie,Sheraton Lampung Hotel mempersembahkan Paket Tahun Baru” Bello!” di Poolside mulai dari 1.599.000 untuk paket kamar dan makan malam, serta Rp350.000 net per orang untuk makan malam. "Kita siapkan 30 kamar sampai saat ini terjual 25 kamar dengan Paket Bello dan hanya sisa 5 .Promo berlaku sampai 15 Desember 2022," katanya yang juga diiyakan Heni Widiasari Director Of Sales Sheraton Lampung Hotel.

Heni juga menambahkan bahwa dalam menambah kegiatan tahun baru 2023, makan malam akan diiringi live music, doorprizes yang menarik, dan kegiatan tahun baru 2023, makan malam akan diiringi live music, doorprizes yang menarik, dan kegiatan seru serta edukatif lainnya yang melibatkan anak dan keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: