Sheraton Lampung Hotel Berbagi Keceriaan bersama Panti Asuhan Santo Vincentius

Sheraton Lampung Hotel Berbagi Keceriaan bersama Panti Asuhan Santo Vincentius

Sheraton Lampung Hotel melaksanan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR), berbagi keceriaan Natal bersama anak-anak di Panti Asuhan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sheraton Lampung Hotel melaksanan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR), berbagi keceriaan Natal bersama anak-anak di Panti Asuhan.

Mengusung tema “Share A Ton of Joy and Happiness” atau berbagi keceriaan dan kebahagiaan, Tim Sheraton Lampung Hotel mengunjungi Panti Asuhan Santo Vincentius Pringsewu Timur. Ini untuk merayakan Natal dengan berbagi dan beribadah bersama.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Sheraton Lampung Hotel, Ini juga merupakan salah satu bentuk kontribusi kita dalam serve the community. Melalui acara Share A Ton of Joy and Happiness, Kami berbagi kasih dan sukacita dengan anak-anak panti asuhan, yang diharapkan mereka juga merayakan Natal dengan penuh sukacita.” Ujar Benedictus Jodie, General Manager Sheraton Lampung Hotel.

BACA JUGA:Simak! Resep Kue Silimpok Jajanan Khas Lampung yang Enak dan Selalu Ada di Acara Besar

Sebagai salah satu bentuk kontribusi melayani masyarakat atau serve the community, Sheraton Lampung Hotel membagikan donasi berupa uang tunai, lunch box atau makan siang, dan sembako kepada Panti Asuhan Santo Vincentius.

Setelah, kunjungan ke panti asuhan, tim Sheraton Lampung mengunjungi Gua Maria Padang Bulan untuk ibadah.

"Semoga melalui kegiatan ini kami dapat menjadi berkat dan menyalurkan keceriaan pada momen hari Natal dan Tahun Baru setelah melewati masa sulit pandemi ini," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: