6 Rekomendasi Rumah Makan Nuansa Alam di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Nagih dan Enggak Mau Pulang!

6 Rekomendasi Rumah Makan Nuansa Alam di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Nagih dan Enggak Mau Pulang!

Beberapa rekomendasi RM Nuansa Alam yang Asri dan Nyaman. Sumber Foto: Instagram @kampoengbamboe.lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rumah makan salah satu tempat favorit keluarga untuk menikmati hidangan berbagai macam Menu bersama keluarga.

Kini telah banyak Rumah Makan dengan nuasa alam yang asri di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di daerah Bandar Lampung.

Sebagian orang pastinya ketika berkunjung ke sebuah daerah tertentu, tak lengkap rasanya jika melewati kesempatan untuk bisa mencicipi kuliner di setiap Rumah Makannya. 

Nah, untuk kamu yang sedang jalan-jalan di Lampung, kurang afdhol rasanya kalau belum menikmati kuliner Lampung di rumah makan dengan suasananya asyik buat keluarga.

Berikut 5 Rekomendasi Rumah Makan Nuansa Alam yang asri bikin kamu betah.

1. Saung Desa Resto

Saung Desa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandar Lampung.

Rumah makan ini menyajikan berbagai menu seafood, minuman dan aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah meriah dan bersahabat dengan kantong Kamu.

RM Saung Desa Resto ini berada di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.97, Kupang Raya, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35226.

2. Kampoeng Bamboe Lampung

Rumah satu ini bukan hanya sekedar menawarkan menu makanan didominasi oleh aneka hidangan prasmanan saja melainkan juga ada penginapan untuk para pengunjung yang datang.

Penginapan yang disediakan juga sangat bersih, nyaman, murah, dengan fasilitas yang berlimpah sehingga cocok untuk para tamu, baik yang datang sendiri maupun rombongan atau bersama keluarga.

Kampoeng Bamboe Lampung ini berada di Jalan Griya Utama No. 57, Way Halim Permai, Way Halim, Sukarame, Way Halim Permai, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35135.

3. Taman Santap Rumah Kayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari instagram @saungdesa.resto @kampoengbamboe.lampung @rumahkayu.official @waroeng_diggers @ @kampungkecillampung @saungagrowisata