Gubernur Arinal Djunaidi Menghadiri Pengajian Akbar di Tanggamus

Gubernur Arinal Djunaidi Menghadiri Pengajian Akbar di Tanggamus

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua TP PKK Riana Sari Arinal dan Bupati Dewi Handajani menghadiri pengajian akbar di lapangan hijau, Kecamatan Kotaagung, Selasa 20 Desember 2022. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri pengajian akbar yang berlangsung di lapangan hijau, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus, Selasa 20 Desember 2022. 

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Tanggamus bekerjasama dengan Pemprov Lampung ini menghadirkan penceramah Ustadz Hilman Fauzi.

Turut hadir Ketua TP PKK Lampung Riana Sari, Forkopimda, Ketua MUI Tanggamus K.H. Wahid Zamas, Ketua Tanfidziah PCNU  Tanggamus H. Samsul Hadi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ribuan warga. 

BACA JUGA: Buron Kasus Penipuan dan Penggelapan Melapor Jadi Korban Lakalantas ke Polres Pringsewu, Ini yang Terjadi

Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada gubernur dan jajaran serta Ketua TP PKK Lampung Riana Sari dan Ustadz Hilman Fauzi.

"Diharapkan pengajian akbar ini memberikan keberkahan kepada kita semuanya," kata Dewi Handajani.

Dilanjutkan, tema pengajian akbar tersebut adalah, Menata Kehidupan yang Bertakwa untuk Menuju Tanggamus Maju dan Lampung Berjaya.

BACA JUGA: Waspada! Bahaya Merokok Setelah Selesai Makan, Segera Hindari Sekarang Juga

Dewi Handajani juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung dengan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan di Tanggamus selama ini yang telah dirasakan oleh masyarakat. 

Sementara Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan, pengajian akbar ini diharapkan dapat semakin meningkatkan  kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

"Serta dijadikan motivasi dan semangat untuk meningkatkan akidah islamiah," kata Arinal Djunaidi. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Minuman Enak di Bandar Lampung, Nomor 3 Bikin Nagih

Kepada para jemaah, gubernur mengatakan, dirinya sedang berusaha untuk membangun ekonomi kerakyatan di Lampung.

"Alhamdulillah sudah ada tanda-tanda ekonomi kita akan bangkit," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: