Karya Bhakti TNI 2022 Ditutup, Ini Pesan Pj. Bupati Pringsewu dan Dandim 0424/TGM

Karya Bhakti TNI 2022 Ditutup, Ini Pesan Pj. Bupati Pringsewu dan Dandim 0424/TGM

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Dandim 0424/TGM Letkol Arm. Micha Arruan serta Forkopimda menutup Karya Bhakti TNI 2022 Kodim 0424/TGM. FOTO DOKUMEN INFOKOM --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Adi Erlansyah dan Dandim 0424/TGM Letkol Arm. Micha Arruan resmi menutup Karya Bakti TNI 2022 di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Selasa 20 Desember 2022. 

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah berharap Karya Bhakti TNI tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. 

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Pekon Panggungrejo dan Panggungrejo Utara agar sarana serta prasarana yang selesai dibangun dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin. 

BACA JUGA: Polres Lampung Timur Ungkap 15 Kasus, 18 Bandit Ditangkap

BACA JUGA: Tahun Depan, Pemprov Bangun Sejumlah Infrastruktur Jalan di Tanggamus

"Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Pringsewu yang berdaya saing, harmonis dan sejahtera serta Lampung Berjaya," kata Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0424/TGM serta seluruh pihak yang telah bersinergi dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI 2022. 

"Dengan semangat juang dan bhakti Kodim 0424/Tanggamus serta partisipasi masyarakat, khususnya di Pekon Panggungrejo dan Panggungrejo Utara, maka rangkaian kegiatan karya bhakti yang telah dilaksanakan selama 34 hari dapat terlaksana dengan baik," tegasnya.

BACA JUGA: Buron Kasus Penipuan dan Penggelapan Melapor Jadi Korban Lakalantas ke Polres Pringsewu, Ini yang Terjadi

BACA JUGA: UPDATE Harga BBM Hari Ini 20 Desember 2022, Untuk Pertalite, Solar, dan Pertamina Dex

Upacara penutupan Karya Bhakti TNI Kodim 0424/TGM juga dihadiri jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda Pringsewu, kecamatan serta kepala pekon dan tokoh masyarakat setempat.

Sementara Dandim 0424/TGM Letkol Arm. Micha Arruan mengatakan, karya bhakti TNI ini merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan bhakti TNI guna membantu pemerintah daerah menangani masalah sosial dan kemanusiaan. Baik berdasar perintah maupun inisiatif sendiri.

Karya Bhakti TNI ini juga merupakan implementasi program-program unggulan Kepala Staf TNI AD. Di antaranya membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, membantu penanganan stunting, serta rehabilitasi rumah tak layak huni dan lainnya. 

BACA JUGA: Waspada! Bahaya Merokok Setelah Selesai Makan, Segera Hindari Sekarang Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: