Iklan Bos Aca Header Detail

5 Rekomendasi Restoran Jepang di Bandar Lampung, No. 4 Bikin Lidah Bergoyang

5 Rekomendasi Restoran Jepang di Bandar Lampung, No. 4 Bikin Lidah Bergoyang

Makanan Jepang yang siap menggoyangkan Lidah anda. Sumber Foto: Dikutip dari instagram@sushiokage--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan makanan khas Jepang yang sudah banyak tersedia di berbagai kota di Indonesia.

Salah satunya adalah untuk masyarakat di Kota Bandar Lampung, makanan khas Jepang ini menjadi magnet tersendiri untuk pecinta kuliner di Bandar Lampung.

Kota yang biasa di sebut dengan kota Tapis Berseri ini ternyata sudah mempunyai sederet restoran jepang yang lezat dan tentunya sangat bervariasi.

Wajib banget buat kalian yang ingin mencicipi berbagai kuliner ala Jepang di Bandar Lampung, simak beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bandar Lampung yang Cocok untuk Liburan, No. 3 Dekat Banget

1. Yoshinoya 

Yoshinoya menjadi salah satu restoran beef bowl nomor satu di Jepang yang sudah mempunyai banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. 

Yoshinoya sendiri mempunyai cabang salah satunya di Kota Bandar Lampung yang terletak di Mall Boemi Kedaton, restoran ini sudah berdiri sejak tahun 2019 tidak heran restoran ini sangat terkenal karena menyajikan berbagai menu hidangan dengan ciri khas Yoshinoya dari Jepang yaitu Black Pepper, Original, Eeg mayo Tori Don, Yakiniku, Red hot chili, Teriyaki Chiken, dan juga Crispy Spinach

Untuk harga menu di restoran Yoshinoya sekitar Rp 29.000 hingga Rp 62.000 ribu saja. Restoran ini tentunya bernuansa Jepang dan tentunya nyaman banget loh.

2. Shusi Okage

Shusi Okage sangat terkenal di Kota Bandar Lampung, yang menawarkan makanan khas Jepang yang memiliki rasa yang unik. Shusi Okage memiliki dua cabang yang pertama terletak di Mall Boemi Kedaton dan cabang di Transmart Lampung.

BACA JUGA:Ancaman Gocapan

Shusi Okage sangat terkenal dengan ramen yang lezat dan shusi yang mantap, untuk kalian yangs edang berada di Kota Bandar Lampung wajib cobain makan ke restorant Shusi Okage.

Shusi Okage mempunyai banyak menu seperti taco salmon, ramen, udon, shusi nori, dan masih banyak lagi yang tentunya akan memanjakan lidah anda, dan untuk harganyapun mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari berbagai sumber instagram@yoshinoyaid