Bingung Cari Tempat Sewa Alat Camping? Berikut 5 Tempat Penyewaan Alat Camping Murah dan Lengkap di Lampung

Bingung Cari Tempat Sewa Alat Camping? Berikut 5 Tempat Penyewaan Alat Camping Murah dan Lengkap di Lampung

5 Tempat Penyewaan Alat Camping Murah dan lengkap di Lampung.(pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mendekati tahun baru, banyak yang ingin merencanakan untuk menghabiskan malam tahun baru dengan bercamping, berikut ini kami rekomendasikan 5 tempat penyewaan alat camping murah dan lengkap di Lampung.

Dengan menyimak 5 tempat penyewaan alat camping murah dan lengkap di Lampung, dijamin tak akan bingung lagi mencari lokasi sewa untuk kamu bercamping.

Camping pun rasanya kurang lengkap jika tak menginap dengan tenda, maka itu kami rekomendasikan 5 tempat penyewaan alat camping murah dan lengkap di Lampung.

BACA JUGA:Pecinta Siomay Wajib Simak 4 Rekomendasi Siomay dan Batagor Terkenal dan Enak di Bandar Lampung Ini

Untuk itu berikut 5 tempat penyewaan alat camping murah dan lengkap di Lampung yang mungkin belum kamu ketahui di bawah ini :

1. Kocheng Outdoor

Tempat sewa pertama yaitu Kocheng Outdoor, disini kamu dapat menyewa tenda dome berukuran 4 orang dengan harga Rp30.000 per malam. Sedangkan tenda dome berukuran 2 orang dengan harga Rp20.000 per malam, dan tas carier Rp35.000 per malam. 

Selain itu juga ada kompor portable, hammock, sleeping bag, nesting, cooking set, flysheet,isi ulang gas dan Item pendukung mini lainnya seperti headlamp, wadah telur, matras karet, dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bandar Lampung yang Cocok untuk Liburan, No. 3 Dekat Banget

Kamu bisa booking alat camping tersebut di nomor kontak 0831-7033-5453 dan beralamat di Sukaraja 6, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran,Lampung

Disini kamu hanya membutuhkan KTP atau KTM atau SIM saja untuk jaminan saat kamu menyewa alat. Kalian juga bisa mengecek Instagram nya @ kocheng_outdoor.

 2. Gembredek Outdoor

Gembredek Outdoor merupakan tempat sewa alat camping sekaligus menyediakan jasa porter dan guide. Untuk harga sewa alat campingnya juga terbilang standard dan terjangkau.

BACA JUGA:Viral, 4 Rekomendasi Fruit Sando di Lampung dengan Berbagai Rasa dan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: