Guna Jaga Keamanan dan Kenyamanan Nataru, Pemkot Bandar Lampung Perkuat Satgas

Guna Jaga Keamanan dan Kenyamanan Nataru, Pemkot Bandar Lampung Perkuat Satgas

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. (Instagram/@eva_dwiana)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana imbau masyarakat tidak menyalakan petasan saat perayaan malam tahun baru 2023 mendatang.

Eva Dwiana mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung telah membentuk satuan tugas (satgas) untuk memantau keamanan maupun petasan di Kota Bandar Lampung.

"Untuk memantau mercon kita ada satgas bahkan hingga tingkat kelurahan. Mereka akan keliling 24 jam baik saat malam natal dan tahun baru," ujar Eva Dwiana.

Selain itu, kata Eva Dwiana, satgas bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung pun akan berkeliling memantau keamanan saat natal dan tahun baru (Nataru) 2023.

BACA JUGA:Di Kejurnas Berkuda, Lampung Dapat Satu Emas

"Kita buat lima tim bersama pak kapolres, pak dandim, dan lainnya. Kita akan keliling untuk kemanan Bandar Lampung," tuturnya.

Dalam menghadapi Natrura 2023, Eva Dwiana mengungkapkan bahwa pihaknya akan memperkuat satgas, untuk keamanan masyarakat.

Sebab, dari pantauannya hotel-hotel dari hotel berbintang hingga ke penginapan-penginapan lainnya telah penuh hingga 5 Januari 2023.

"Semua hotel penuh sampai 5 Januari 2023. Kita akan memantau untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat yang datang ke Bandar Lampung," ungkapnya.

BACA JUGA:141 Ribu Orang Ramaikan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENUER 2022, BRI Antarkan UMKM Go Global

Eva Dwiana menambahkan, pihaknya menyambut siapapun yang datang ke Kota Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: