Iklan Bos Aca Header Detail

Mengenal Karen's Dinner, Restoran yang Tengah Viral di Jagat Maya, Apa Kalian Berminat untuk Mencobanya?

Mengenal Karen's Dinner, Restoran yang Tengah Viral di Jagat Maya, Apa Kalian Berminat untuk Mencobanya?

karen's dinner restoran viral. Sumber foto: akun resmi Instagram @karensdinnerofficial--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Karen's dinner merupakan restoran asal Australia yang sudah banyak cabang di dunia,ada di New Zealand,Auckland, Inggris dan di Amerika baru buka.

Restoran ini menjadi trending di Twitter saat ini menjadi perbincangan warganet. Ini karena pelayanan yang kasar.

Kehadiran restoran makanan dengan brand Australia di Indonesia, kini tengah menjadi perbincangan dan viral di sosial media.

Restoran yang menyajikan menu burger, kentang goreng, hotdog, sayap ayam, cocktail, hingga beberapa minuman alkohol.

BACA JUGA:Tak Perlu Jauh ke Jogja, Ini Dia Rekomendasi Kuliner Khas Yogjakarta di Bandar Lampung, Nomor 2 Cukup Ramai

Jika pada umumnya, restoran menggangap bahwa pelanggan adalah raja, tapi berbeda dengan restoran ini. Bahkan malah sebaliknya.

Bukan Karena pelayanannya yang baik, tapi karena sebaliknya, restoran ini viral karena pelayanannya yang kasar membuat warganet terheran-heran.

Jika Restoran lain seharusnya memberikan pengalaman yang baik untuk para pelanggannya. Namun, berbeda dengan restoran ini, malah memberikan pengalaman yang buruk bagi pelanggannya.

Sehingga, tak jarang banyak pro dan kontra dari para kalangan infuelencer ataupun artis yang sudah datang ke restoran tersebut.

BACA JUGA:Rasanya Juara! 4 Rekomendasi Pempek Enak di Bandar Lampung , Wajib Dicoba

Bagi yang pro dengan restoran ini, maka ia tidak akan segan untuk kembali ke restoran ini. Namun sebaliknya, bagi yang kontra, pastinya tidak akan mau untuk kembali ke restoran ini, karena dengan model pelayanannya yang tidak ramah.

Pelayanan disini bebas untuk mencaci maki bahkan menghina para pelanggan yang datang ke restoran karen's dinner. Hal ini tertulis dalam akun Instagram Resmi @karensdinner bahwa memang pelayanannya menggunakan konsep yang kasar jadi jangan kaget jika anda berkunjung ke restoran ini.

Hal ini akan menjadi pengalaman yang unik bagi yang berkunjung ke restoran ini. Sebab, disini anda akan di uji tingkat kesabaranya.

Dengan keunikannya, maka akan membuat siapapun akan tertarik untuk mengunjungi restoran ini. Dengan konsep pelayanannya yang kasar, bahkan tidak mempunyai sopan sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: