Cara Mudah Melihat Siapa Saja yang Stalking Instagram Kamu Tanpa Install Aplikasi

Cara Mudah Melihat Siapa Saja yang Stalking Instagram Kamu Tanpa Install Aplikasi

Ilustrasi Stalking Instagram. (Foto/Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski memiliki banyak followers alias pengikut di akun media sosial pribadimu, tak jarang para warganet yang bukan followers juga ikut membuka profil akun milikmu.

Mereka yang bukan followers akun media sosial pribadi-mu  biasanya sengaja atau tak sengaja membuka profil kamu untuk melihat lebih banyak unggahan yang dibagikan.

Namun sayangnya, platform seperti Instagram tak memiliki fitur untuk mengetahui stalker alias akun siapa saja yang mengunjungi profilmu.

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Kamis, 22 Desember 2022. Ternyata ada cara yang ampuh untuk mengetahui siapa saja yang stalking Instagram milikmu.

BACA JUGA:Ini Tiga Nama yang Keluar Sebagai Calon Rektor Universitas Lampung

Cara mengetahui cara yang ampuh untuk mengetahui siapa saja yang stalking Instagram kamu bisa dilakukan melalui situs Online Checker.

Lewat situs Online Checker, kamu bisa melihat hingga 10 nama akun yang mengunjungi profil Instagram milikmu.

Meski begitu, situs Online Checker masih terbatas sehingga hanya bisa dipakai sebanyak 3 (tiga) kali dalam sehari jika kamu ingin melihat para stalker di akun media sosialmu.

Selain Instagram, aplikasi perpesanan lain milik Meta Inc yakni WhatsApp (WA) rupanya memiliki fitur ‘Status’ yang bisa memudahkan pengguna dalam membagikan cerita mereka, baik berupa teks foto maupun video.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Buka Seleksi 46 Jabatan PPPK Teknis

Hampir sama seperti fitur Stories di Instagram, pengguna WhatsApp juga bisa melihat atau mengecek siapa saja yang melihat Statusnya, bahkan bisa melihat status WA orang lain khususnya gebetan tanpa ketahuan.

Jika kalian mau kepoin status WhatsApp gebetan tanpa ketahuan, kalian bisa mencoba langkah mudah berikut ini:

1. Buka aplikasi WhatsApp.

2. Pergi ke fitur Setelan, lalu pilih Akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: