Menjadi Dewan Juri Pemilihan Puteri Indonesia Lampung, Begini Harapan Putri Zulhas untuk Pemenang

Menjadi Dewan Juri Pemilihan Puteri Indonesia Lampung, Begini Harapan Putri Zulhas untuk Pemenang

Founder of Batin Group Woman & Children, Putri Zulkifli Hasan, menjadi salah satu dewan juri dalam Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 di Hotel Radisson, Bandar Lampung, Jumat, 23 Desember 2022, malam. (foto dok. instagram @putri_zulhas)--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Founder of Batin Group Woman & Children, Putri Zulkifli Hasan, menjadi salah satu dewan juri dalam Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 di Hotel Radisson, Bandar Lampung, Jumat, 23 Desember 2022, malam.

Selain Putri Zulkifli Hasan, dewan juri dalam ajang tersebut antara lain perwakilan dari PT Mustika Ratu, Tbk. Mega Angkasa dan Astrid Nikensari Warganegara; Make Up Artist Slam Wiyono; serta Wulandari Purba.

Berada di jajaran dewan juri berskala nasional, Putri Zulkifli Hasan terlihat sangat anggun menggunakan busana dari perancang lokal.

Kepada pemenang, Putri Zulkifli Hasan menyampaikan harapannya. Diketahui, Lulu Zaharani Krisna terpilih menjadi Puteri Indonesia Lampung dalam helatan tersebut. 

BACA JUGA:Monitoring Nataru, Polda Lampung Siapkan 74 Pospam

"Selamat kepada Puteri Indonesia Lampung 2023, semoga dengan terpilihnya Lulu dapat mempresentasikan nilai wastra budaya Lampung ke kancah nasional," kata Putri Zulhas. 

Sementaranya, dalam acara itu, Putri Zulkifli Hasan mengenakan outer panjang karya Khanaan ShamlanKhanaan Shamlan dikenal sebagai perancang busana modest wear.

Dalam setiap karyanya, Khanaan Shamlan mengeksplorasi kekayaan budaya Indonesia dengan memberikan sentuhan batik dalam setiap karyanya. 

Sementara, dalam pemilihan tersebut, Lulu Zaharani Krisna bakal mewakili Provinsi Lampung ke ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023.

BACA JUGA:Yamaha Lampung Berikan Kejutan di Momen Natal dan Tahun Baru 2022

Lulu Zaharani Krisna terpilih dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 yang dihelat di Hotel Radisson, Bandar Lampung, Jumat, 23 Desember 2022, malam.

Lulu Zaharani Krisna yang sebelumnya juga terpilih sebagai Muli Provinsi Lampung 2022 ini mengalahkan Adella Izzati dan Rachel Rosalia dalam babak akhir Top 3. 

Lulu, Adella, dan Rachel yang lolos ke 3 besar dari 15 finalis Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 ini harus menjawab pertanyaan terakhir dari dewan juri terkait makna dari Kesetaraan Gender.

Jawaban Lulu Zaharani Krisna yang lugas soal hak perempuan dalam menyuarakan pendapat di muka umum dan menjadi pemimpin, membuatnya lolos menjadi pemenang pada malam ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: