Catat! Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bandar Lampung

Catat! Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bandar Lampung

Rekomendasi Klinik Kecantikan Di Bandar Lampung. Sumber foto : ilustrasi freepik--

RADARLAMPUNG.CO.IDKlinik kecantikan merupakan salah satu tempat yang memberikan pelayanan yang berhubungan dengan perawatan dan kecantikan kulit.

Buat kalian pria dan wanita yang ingin memanjakan diri kalian dengan melakukan perawatan, berikut rekomendasi klinik kecantikan yang ada di Bandar Lampung.

1. Bening’s Clinik.

Owner klinik kecantikan ini adalah Dr.Oky Pratama Dipl. Klinik ini pastinya sudah tidak asing lagi karena sudah terkenal dan sudah banyak cabangnya di Indonesia.

Klinik ini menawarkan harga yang cukup menarik untuk kalian yang ingin perawatan. Bahkan, kalian juga bisa konsultasi dengan dokter terlebih dahulu secara online sebelum perawatan.

BACA JUGA:KPU Tanggamus Ajukan Tiga Draft Alokasi Kursi di Setiap Dapil

Sehingga, kalian bisa menyiapan dulu budgetnya untuk perawatan yang kalian butuhkan. Lokasinya berada di jalan Arif Rahman Hakim, Jagabaya III, Way Halim, Bandar Lampung

2. Athena Lampung

Owner klinik kecantikan ini adalah Dr.Richard lee,MARS. Klinik ini sama juga dengan pilihan pertama yang pastinya sudah terkenal dan juga banyak cabangnya di Indonesia.

Buat kalian yang ingin perawatan di klinik ini atau juga ingin membeli skincarenya bisa terlebih dahulu konsultasi secara online. Hal ini agar dokter bisa mengetahui kebutuhan kulit kalian.

Lokasinya berada di jalan Jendral Ahmad Yani, Tj.Karang Pusat, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Nugraha Karya Desa Brilian 2022: BRI Apresiasi Desa Penggerak Ekonomi

3. Kristie Aesthetic

Klinik kecantikan ini bisa jadi pilihan buat kalian yang ingin perawatan kecantikan. Berbagai macam pilihan perawatan yang bisa kalian pilih untuk memanjakan diri kalian. Lokasinya berada di jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: