Iklan Bos Aca Header Detail

Cobain Sensasi Kelezatan Makanan Khas Timur Tengah di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Nagih

Cobain Sensasi Kelezatan Makanan Khas Timur Tengah di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Nagih

--sumber foto dari akun instagram @ajibkitcen

Dengan cita rasa rempah-rempah yang melekat pada setiap hidangan, ditambah dengan lauk olahan kambing andalan yang dijamin tidak berbau dan pastinya lembut.

Masakan khas timur tengah dengan resep yang sudah turun menurun bisa kalian nikmati di resto Ajib Kitchen. Disini kalian bisa mendapatkan cita rasa yang otentik dengan makanan khas arab, dengan nasi dan olahan daging yang pastinya akan membuat kalian ketagihan Ketika sudah mencobanya.

Menu di resto ini juga sudah menjadi langganan para tokoh,pejabat,ustadz nasional yang sedang berkunjung ke lampung dan masyarakat pecinta resto ajib lainya

Resto ini menyediakan berbagai macam pilihan menu,tetapi menu utamanya adalah aneka nasi arab.menu di resto ini cocok untuk di sajikan berbagai acara seperti makan biasa,buka puasa sunnah, pernikahan, acara kantor, lamaran, acara pengajian, acara keluarga, arisan, acara pesantren, aqiqah, VIP/sultan servis, dan berbagai acara penring lainya.

BACA JUGA:9 Wisata di Tanggamus yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, No.8 Pernah Jadi Tempat Syuting Film Layar Lebar

Berikut aneka menu utama yang ada di ajib Kitchen  : 

1. Nasi Kabsah 

Nasi asli arab dengan rasa rempah-rempah yang gurih dan tidak pedas,di hidangkan dengan sambal khas Indonesia yang pedas gurih.kemudian di beri acar agar menambah rasa pedas dan asam segar. Sebagai pelengkap diberi emping untuk menambahkan sensasi yang berbeda.

Kabsah grill lamb,lauk kambing bakar yang lembut tidak berbabau dengan  baluran sauce BBQ, bisa kalian nikmati dengan harga Rp.89.000,Paket berlima Rp.415.000 free ice tea.

Kabsah grill chicken lauk ayam bakar dengan daging yang terasa lembut dengan baluran sauce BBQ bisa dinikmati dengan harga Rp.59.000,Paket berlima   Rp.215.000 free ice tea.

BACA JUGA:Resep Kentang Goreng Crispy Renyah, Cocok untuk Teman Nonton Drakor

2. Nasi Bukhori 

Nasi asli arab dengan rasa rempah-rempah di campur dengan sayuran, terasa lebih pedas dan gurih.di hidangkan juga dengan sambal khas Indonesia yang pedas dan gurih, ditambah dengan acar rasa yang menambahkan pedas dan segar,emping sebagai pelengkap yang menambahkan sensasi yang berbeda.

Bukhori grill lamb,lauk kambing bakar daging yang lembut dan tidak berbau kemudian di baluri dengan sauce BBQ.bisa kalian nikmati dengan harga Rp.95.000, Paket untuk 5 orang Rp.450.000 free ice tea.

Bukhori grill chicken lauk ayam bakar daginya yang lembut di baluri dengan suauce BBQ, dengan harga Rp.69.000 kalian sudah bisa menikmati makanan khas timur tengah satu ini, Paket untuk 5 orang Rp.300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diambil dari berbagai sumber