Iklan Bos Aca Header Detail

Cobain Sensasi Kelezatan Makanan Khas Timur Tengah di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Nagih

Cobain Sensasi Kelezatan Makanan Khas Timur Tengah di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Nagih

--sumber foto dari akun instagram @ajibkitcen

BACA JUGA:5 Marine Tourism in Lampung with Amazing Snorkeling Spots

3. Nasi Mandhi 

Nasi asli arab rasa original yang gurih, sedikit rempah dan tidak pedas, dihidangkan juga dengan sambal khas Indonesia yang pedas gurih. Acar ini untuk menambah rasa pedas dan segar,emping sebagai pelengkap.

Mandhi grill lamb lauk kambing bakar daging yang terasa lembut,tidak berbau dengan baluran sauce BBQ. Dengan harga Rp 79.000, Paket untuk berlima Rp 385.000 free ice tea.

Mandhi grill chicken lauk ayam bakar yang lembut dibaluri sauce BBQ, dengan harga Rp.49.000, Paket untuk berlima Rp.185.000.

Menu di atas sudah tersedia di goofood, grabfood atau bisa juga pesan melalui chat whatsApp.

BACA JUGA:Hidden Paradise in the Valley of a Thousand Craters

Nah itu dia guys makanan khas arab yang tersedia di ajib kitchen,buat kalian yang penasaran bisa langsung datang ke resto atau jika kalian ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai menu lainya yang tersedia di resto ini seperti appetizer, main course, hingga dessert ala arabian food bisa cek langsung di instagram resminya @ajibkitchen.

Alamatnya di Jl.Urip Sumuharjo, Gn.Sulah, Kec.Way Halim, Kota Bandar Lampung 

BACA JUGA:Hidden Paradise in the Valley of a Thousand Craters

3. Rumah Biryani

Selanjutnya restoran ini juga menyediakan berbagai macam pilihan menu khas timur tengah. Seperti nasi biryani dengan beras brasmati atau biasa di sebut beras arab yang bisa kalian nikmati dengan pilihan lauk ayam atau kambing, yang pastinya di masak dengan rempah rempah khas timur tengah yang bisa kalian nikmati.

Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.20.000 kalian bisa menikmati rice book nasi biryani khas timur tengah ini. Disini juga menerima pesanan untuk berbagai macam acara. Jadi, jangan bingung kalo mau pesan makanan buat acara langsung aja pesan disini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kalian kunjungi Instagram @rumahbiryani atau langsung ke alamat jalan Bhayangkara, Rajabasa Raya, Kec Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Weekend Travel Recommendation, Kedu Beach Offers Charming Enchantment 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diambil dari berbagai sumber