Jelang Akhir Tahun, 14 Pejabat Fungsional Pemkab Pesisir Barat Dilantik, Ini Daftarnya

Jelang Akhir Tahun, 14 Pejabat Fungsional Pemkab Pesisir Barat Dilantik, Ini Daftarnya

Plt. Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat Jalaludin melantik pejabat fungsional, Jumat 30 Desember 2022. FOTO DISKOMINFOTIK PESISIR BARAT --

PESISIR BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang akhir tahun, Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat Jalaludin melantik 14 pejabat fungsional di gedung A kantor pemkab, Jumat 30 Desember 2022. 

Dalam kesempatan tersebut, Jalaludin mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Ia meminta pejabat semangat bekerja dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing-masing.

“Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan,” tegas Jalaludin.

Dilanjutkan, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab besar kepada Allah SWT serta masyarakat di Pesisir Barat.

BACA JUGA: Siap-siap! Dibuka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Link Resminya Di Sini

Karena itu Jalaludin memiliki harapan besar kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat. Kemudian menjadi contoh yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

Jalaludin juga meminta pejabat menjadikan visi dan misi bupati-wakil bupati sebagai pedoman dalam penyusunan kebijakan. Tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat di kabupaten itu.

”Saya minta kepada pejabat yang hari ini dilantik, untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tandasna. 

Pejabat juga diminta memaksimalkan segala sumber daya untuk mendorong pembangunan yang memiliki nilai manfaat untuk masyarakat. 

BACA JUGA: Apple Bakal Gunakan Modem Qualcomm Snapdragon untuk iPhone 15 Series, Simak Penjelasannya

”Buktikan bahwa kalian yang dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi bupati wakil bupati,” sebut dia.

Daftar pejabat fungsional yang dilantik 

- MUHAMMAD ABDUL GANI, S.E. - Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

- NINA KURNIASARI, S.Kom. - Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: