Mengenai Kabinet Kerja, Prof. Lusmeilia Afriani Bakal Racik Rencana Baru

Mengenai Kabinet Kerja, Prof. Lusmeilia Afriani Bakal Racik Rencana Baru

Prof. Lusmeilia Afriani menjadi perempuan pertama yang menjabat Rektor Universitas Lampung usai memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan tahap dua, Rabu 28 Desember 2022. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rektor terpilih Universitas Lampung (Unila) Prof. Lusmeilia Afriani bakal merencanakan sesuatu dalam Kabinet Kerjanya yang baru nanti setelah menjabat.

"Saya belum bisa banyak bicara, kalau sudah pelantikan nanti rencana baru akan saya susun lagi. Karena tidak mungkin buru-buru, masih ada pertimbangan-pertimbangan yang lainnya," kata Prof. Lusy diwawancarai, Minggu, 1 Januari 2023.

Saat ditanya apakah di dalam kabinet kepemimpinannya nanti bakal kembali merangkul kabinet saat ini, Prof. Lusy belum bisa memastikanya.

"Haduh saya belum tahu, kita lihat nanti saja ya," ujarnya menutup pembicaraan.

BACA JUGA:Dalih Orangtua Korban Tak Merestui, Jadi Alasan Duda Cabuli Anak Dibawah Umur

Sebelumnya diberitakan, Universitas Lampung (Unila) resmi memiliki Calon Rektor Definitif yang bakal dilantik pada akhir Januari 2023 mendatang.

Ketua Senat Unila Prof. La Zakaria dalam konfrensi Persnya mengatakan, Prof. Lusmeilia Afriani sudah terpilih sebagai Calon Rektor Difitif Universitas Lampung.

Dan hasil pemilihan tersbut akan segera dikirimkan langsung ke Kemendikbud Ristek.

"Beliau akan kami ajukan segera kepada Kementrian sebagai calon Rektor terpilih Universitas Lampung," kata Prof La Zakaria, di ruang sidang utama Rektorat Unila, Rabu 28 Desember 2022.

BACA JUGA:Wisata Lampura Dikeluhkan Pengunjung

Ketua Senat Unila mengaku cukup terharu dengan capaian hasil saat ini, tanpa ada hambatan yang berarti.  

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh senat dan Mentri bisa menorehkan sejarah Unila yang lebih maju lagi, amanah dan diridhai Allah," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: