Soal Pengrusakan Kantor MUI Lampung, Polisi Cari Saksi dan Pelajari CCTV

Soal Pengrusakan Kantor MUI Lampung, Polisi Cari Saksi dan Pelajari CCTV

Radar Lampung Online - Disway National Network-radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polda Lampung masih terus menyelidiki kasus perusakan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung di kompleks Islamic Center Rajabasa, Bandarlampung.

Sejauh ini, belum ada titik terang terkait orang tidak dikenal yang melakukan perusakan.

Dirreskrimum Polda Lampung Kombespol Reynold Hutagalung menyatakan pihaknya masih mencari saksi-saksi. ''Saat ini masih melakukan pencarian saksi-saksi," katanya.

BACA JUGA:Awal Tahun, 78 Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemkab lampung Timur Dapat Jabatan Baru

Selain itu, kata Reynold, pihaknya juga masih mempelajari circuit closed television (CCTV). "Kita juga sedang mempelajari CCTV, " ungkapnya.

Diketahui Kantor MUI Lampung dirusak orang tidak dikenal, Kamis (29/12/2022). Staf Kantor MUI Lampung, Sunarto, menceritakan kronologi kejadian di saat kantor dalam keadaan kosong.

''Aktivitas seperti biasanya sampai semua yang ada di dalam kantor keluar. Terakhir keluar Sri, petugas kebersihan. Semuanya masih aman dan utuh seperti biasanya,” kata Sunarto, Sabtu 3 Desember 2022.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Enak di GoFood Buat Kamu yang Mager Keluar, Dijamin Bikin Kenyang

Saat ditemukan oleh staf lainya, kondisi kantor sudah dalam keadaan tidak baik-baik saja. Di mana kaca dan jendela pecah  diduga karena dirusak orang tidak dikenal.

"Jumat pagi, Sri datang sekitar pukul 08.00 WIB untuk membuka pintu dan semua ruangan. Begitu datang, kaca pintu utama kantor MUI sudah rusak. Kaca jendela aula kantor MUI juga pecah dan jendela di atas pintu. Jadi ada tiga kaca yang pecah,” ungkapnya.

Subdit III Jatanras Polda Lampunh langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP. Mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: