Pasal Hutang Piutang, Dua Warga Terlibat Adu Bacok

Pasal Hutang Piutang, Dua Warga Terlibat Adu Bacok

Warga dan petugas Polsek Abung Selatan, saat mendatangi TKP peristiwa perkelahian hingga korban terkena bacok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), digegerkan atas aksi keributan hingga menyebabkan korban luka bacok.

Aksi saling bacok, bak film Action tersebut antara Yuliyanto (38), korban yang terluka dan Lika Raluli (35) masih terhitung tetangga sendiri, melakukan aksinya di sepanjang Jalan Tanjung Iman, sehingga mendapatkan perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas di wilayah itu.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, Amini (45) berhasil diwawancara wartawan ini mengaku, mengetahui hal itu lantaran mendengar teriakan di jalan raya.

Lalu, diri bergegas, keluar dari rumah dan melihat aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku sedang adu ketangkasan menggunakan Sajam jenis Laduk.

BACA JUGA:Puluhan Personel Naik Pangkat, Ini Arahan Kapolres Lampura

"Saya mendengar ada yang teriak -teriak dari luar, pas saya keluar melihat sudah saling kerja-kerjaan di sepanjang jalan, sambil mengacungkan sebilah senjata tajam jenis golok," ungkapnya Selasa 3 Desember 2023.

Saat ini, tambahnya, korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga yang berhasil merelai peristiwa tersebut. Korban terkena luka bacok dibagian kepala dekat telinga kanan.

"Kalau korban, oleh warga di larikan ke rumah sakit. Untung saja, perkelahian itu, berhasil di relai oleh warga sini," kata dia.

Dirinya mengaku tidak mengetahui motif peristiwa tersebut. Meski begitu, peristiwa itu, sudah menjadi sorotan warga dan sempat menjadi tontonan masyarakat yang melintas di jalan itu.

BACA JUGA:Biadab! Ayah di Pringsewu Cabuli Anak Kandung

"Keduanya saling kenal kok. Mungkin ada masalah pribadi, sehingga keduanya ribut hingga timbul korban jiwa," tambahnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Abung Selatan, Aiptu Purwanto mewakili Kapolsek AKP Haryono, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Ia juga mengaku, telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, juga meminta keterangan sejumlah saksi-saksi termasuk kesaksian korban yang saat ini masih di rawat di rumah sakit.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi saat kita lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku dan korban ini adalah kawan dekat. Saling mengenal, dan memiliki masalah pribadi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: