5 Jenis Vitamin yang Cocok Untuk Pekerja Keras

5 Jenis Vitamin yang Cocok Untuk Pekerja Keras

Ada lima jenis vitamin yang baik dikonsumsi oleh pekerja keras agar tetap semangat dalam menjalankan padatnya aktivitas. FOTO HONESTDOC--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada lima jenis vitamin yang cocok dikonsumsi pekerja keras agar selalu semangat dan dalam menjalankan padatnya aktivitas.

Vitamin sangat penting khususnya untuk pekerja keras. Terdapat banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh tubuh ketika  mengkonsumsi vitamin dengan tepat dan sesuai kebutuhan.

Di antaranya, bisa menambah energi dan mengatasi tubuh yang lelah akibat aktivitas sehari-hari.

Selain itu, vitamin juga bisa membantu menguatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan bisa bekerja dengan optimal.

BACA JUGA: Awas Gagal Fokus! Pekerja Shift Malam Harus Perhatikan Ini

Tentunya, memiliki daya tahan tubuh yang baik dan kuat sangat penting dalam melindungi tubuh dari berbagai serangan virus, bakteri maupun patogen lainnya.

Salah satu cara untuk mendukung daya tahan tubuh agar kuat dan kebal adalah dengan mengkonsumi vitamin sesuai dosis dan kebutuhan.

Ada banyak cara yang bisa diterapkan dalam menjaga kesehatan, khususnya bagi pekerja keras.

Mulai dari olahraga teratur, tidur yang cukup, jaga asupan makanan bergizi dan seimbang, perbanyak minum air putih hingga mengkonsumsi sejumlah vitamin.

BACA JUGA:bKenali Gejala Insomnia dan Cara Pencegahannya

Dilansir dari halodoc.com, ada beberapa jenis vitamin yang baik dikonsumsi oleh para pekerja keras.

1. Vitamin C

Vitamin C merupakan jenis vitamin yang baik dikonsumsi oleh para perkeerja keras agar daya tahan tubuh bisa terhindar dari segala jenis penyakit.

Vitamin C juga memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan terbaik yang sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan membantu penyerapan zat besi dalam tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: