15 Aplikasi dan Website Terpercaya untuk Mencari Kerja Tahun 2023, Berbagai Kategori Pekerjaan

15 Aplikasi dan Website Terpercaya untuk Mencari Kerja Tahun 2023, Berbagai Kategori Pekerjaan

Reliable Websites and Applications in 2023 with a Variety of Job Categories for Job Seekers.--Sumber Foto : Ilustrasi dari Freepik

•Karir, pada website dan aplikasi ini merupakan portal pertama yang ada diindonesia yang sudah bekerja sama dengan ratusan ribu perusahaan diindonesia, ada banyak peluang untuk kalian disini.

•Lumina, diaplikasi ini memiliki komunitas para pencari kerja jadi kalian bisa saling tukar informasi lowongan pekerjaan dan pastinya kalian bisa mendapatkan support system disini.

•Indeed Job Search, diaplikasi ini menyediakan 12 lowongan pekerjaan setiap detiknya. Dengan demikian maka hal ini akan memudahkan para pencari kerja segera mendapatkan pekerjaan,

•Kalibrr, disini kalian akan mendapatkan lowongan pekerjaan Freelance, magang, hingga full time.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Toko Bahan Bangunan di Bandar Lampung, Dijamin Lengkap dan Berkualitas

2.Kategori Freelance 

Untuk mendapatkan pekerjaan kategori Freelance kalian bisa kunjungi website dan aplikasi berikut :

•Projects, kalian bisa kunjungi website ini untuk mendapatkan informasi pekerjaan berdasarkan project untuk mencari pengalaman, pada website ini juga menyediakan berbagai macam lowongan pekerjaan freelance dari seluruh Indonesia.

•Sribulancer, pada website ini tidak hanya memberikan lowongan pekerjaan kalian juga bisa upload portofolio agar recruiter semakin percaya dengan pengalaman kalian.

•Fastwork, websitedan aplikasi ini khusus hanya untuk pekerjaan digital secara freelance yang bisa membantu kalian untuk mencari pekerjaan terbaik.

BACA JUGA:Simak! Manfaat dan Cara Minum Teh yang Lebih Sehat

•Fiverr,  pada website dan aplikasi ini client akan mencari profil freelancer. Maka kalian dapat memastikan profil kalian agar menarik perhatian client.

•Freelancer, pada website dan aplikasi ada berbagai macam bidang pilihan pekerjaan freelance mulai writer, SEO, marketing, data analyst, dan sebagainya.

Nah itu dia 15 website dan aplikasi terpercaya yang bisa kalian kunjungi dan pakai untuk mencari informasi pekerjaan.(*/Setefani Sinta Nabila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram myskill.id