Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Siswa SMK Mitra Bhakti Dapat Motivasi Dari Wakil Rektor

Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Siswa SMK Mitra Bhakti Dapat Motivasi Dari Wakil Rektor

Kunjungan siswa dan guru SMK Mitra Bhakti, Bandar Sri Bhawono, Lampung Timur ke Universitas Teknokrat Indonesia. FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Siswa dan guru SMK Mitra Bhakti, Bandar Sri Bhawono, Lampung Timur melakukan kunjungan ke Universitas Teknokrat Indonesia. Rombongan diterima Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M..

Kepala SMK Mitra Bhakti Rio Kencana, SPd., menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Universitas Teknokrat Indonesia. 

Terlebih siswa menerima penjelasan komprehensif terkait dunia perguruan tinggi. Khususnya Univrsitas Teknokrat Indonesia. 

Menurut Rio Kencana, Universitas Teknokrat Indonesia dikenal sebagai PTS terbaik di ASEAN. Khusus dalam bahasa Inggris dan robotik, kiprahnya cukup besar. 

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Kenalkan Teknologi Global ke Siswa SMAN 11 Bandar Lampung

BACA JUGA: Dosen UTI Beri Pelatihan Pembuatan Kode Program Mobil RC Berbasis IoT

Karena itu, ia ingin siswa SMK Mitra Bhakti memperoleh pengetahuan luas soal bahasa Inggris dan robotik.

"Termasuk soal metaverse Teknokrat yang unggul dibandingkan kampus lain," tandasnya.

Sementara Mahathir Muhammad menyambut baik kunjungan tersebut. Dalam kesempatan itu ia menjelaskan bahwa Univrsitas Teknokrat Indonesia adalah PTS terbaik di ASEAN.

"Dalam bidang lain, kampus ini juga unggul. Banyak capaian prestasi skala nasional dan internasional yang sudah diraih," sebut Mahathir Muhammad.

BACA JUGA: Keren! Atlet Wushu Universitas Teknokrat Indonesia Bawa Pulang Medali Emas

BACA JUGA: Worshop Investasi Syariah Jadi Daya Tarik Kaum Muda

Terkait dosen, universitas tersebut didominasi tenaga muda dengan rata-rata magister. Bahkan beberapa doktor dan tengah mengambil pendidikan doktoral di dalam serta luar negeri.

Mahathir juga mengungkapkan, selain bidang akademik, mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia juga unggul dalam bidang olahraga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: