Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Penanganan Banjir Selesai Tahun Ini

Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Penanganan Banjir Selesai Tahun Ini

Wali Kota Metro Wahdi. Foto Ruri/radarlampung.co.id--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) METRO targetkan pembangunan infrastruktur jalan dan penanganan banjir akan selesai tahun ini.

Wali Kota Metro Wahdi menegaskan, pihaknya memprioritaskan untuk penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan dan penanganan banjir. Ia meminta kualitas yang diutamakan dalam infrastruktur dan penanganan banjir tersebut.

BACA JUGA:Tiang Ilegal Dibongkar, Ternyata tak Ada yang Mengakui

“Untuk infrastruktur, insya Allah di tahun 2023 ini. Ingat yang saya sampaikan, selesaikan semua di tahun 2023. Masalah titik banjir tapi harus dengan kualitas. Ini yang saya tekankan,” ujarnya.

Wahdi juga meminta untuk memprioritaskan perbaikan infrastruktur jalan. Perbaikan jalan rusak maupun penambahan jalan.

BACA JUGA:PLN Gandeng 16 Perguruan Tinggi untuk Riset dan Pengembangan SDM

Selain pembangunan infrastruktur jalan dan penanganan banjir, Pemkot juga akan fokus pembangunan sektor lainnya. Khususnya penanganan stunting.

“Tahun 2021-2022 fokus pada tatanan sosial budaya. Tahun 2023 ini fokus masalah tematik infrastruktur, masalah banjir, stunting, sosial, semuanya ada,” paparnya.

BACA JUGA:Bansos BLT Lansia Cair Rp 2,4 Juta! Cek Syarat Pengambilannya di Link Resmi Ini

Ia menambahkan, kualitas pembangunan di tahun 2023 juga harus ditingkatkan. Guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Tahun 2023 ini ya harus lebih baik lagi, lebih bertanggung jawab, amanah, dan berikan hal yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: