Tanpa Jaminan, Ini Cara Mendapat Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta hanya Modal KTP

Tanpa Jaminan, Ini Cara Mendapat Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta hanya Modal KTP

Bank BRI--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi kalian yang sedang membutuhkan modal, berikut ini cara mendapat pinjaman online BRI Rp 20 juta hanya modal KTP.

Bahkan, dengan menguasai cara mendapat pinjaman online BRI Rp 20 juta hanya modal KTP berikut ini, usulan dana bisa ditransfer hanya sekitar 10 menit.

Intimewanya lagi, dengan menerapkan cara mendapat pinjaman online BRI Rp 20 juta ini, bahkan kalian bisa melakukan usulan tanpa jaminan.

Tunggu apa lagi, bagi kalian yang sedang membutuhkan dana untuk membeli barang di e-commerce atau layanan travelling, bisa mengajukan pinjaman online BRI. 

BACA JUGA:Selamat! Universitas Teknokrat Indonesia Tambah Dosen Doktoral

DI mana, limit pinjaman online BRI ini dapat diperoleh hingga Rp 20 juta, dengan masa cicilan bisa sampai 12 bulan dan bunga flat per bulan 1,42 persen.

Melansir bri.co.id, pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Pinjaman online BRI dapat dimanfaatkan dengan mengakses aplikasi pinjol Ceria di HP Android.

Syarat yang diminta pun tidak ribet. Modal KTP dan beberapa hal berikut ini kalian bisa mendapatkan pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta.

BACA JUGA:Terjerumus Pinjaman Online? Ini Cara Ampuh untuk Menghindari Teror Pinjol

Adapun syarat untuk mendapatkan pinjaman online dari BRI yakni e-KTP, nasabah BRI, usia minimal 21 tahun, dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Bila telah melengkapi syarat di atas, kalian bisa mengajukan pinjaman online BRI cair hingga Rp 20 juta dengan mengikuti langkah di bawah ini:

Instal dan buatlah akun di aplikasi Ceria

- Installah aplikasi Ceria, bisa didapat di PlayStore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: