Terbaru! Ini 6 Posisi yang Dibuka Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun 2023

Terbaru! Ini 6 Posisi yang Dibuka Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun 2023

Lowongan Kerja.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.IDKementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan bagi para jobseeker di Tanah Air.

Hal tersebut didasarkan addendum pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun Anggaran 2023 Gelombang I.

Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun Anggaran 2023 Gelombang I Nomor: ADD-02/SET.M.EKON.UKBPJ/TP.GEL.01/01/2023.

Dilansir radarlampung.co.id dari laman website lokerbumn.com pada Selasa, 17 Januari 2023. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan bagi para jobseeker yang ingin bekerja di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

BACA JUGA:Gasak Alat Sedot Pasir di Bengkel, Pelaku dan Korban Kejar-Kejaran, Akhirnya..

Perusahaan BUMN yang merupakan salah satu perusahaan yang menjadi incaran para jobseeker memang menjadi perusahaan yang mumpuni selain fasilitas tapi juga pendapatan gaji yang terkenal tinggi dibandingkan dengan perusahaan swasta.

Saat ini Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI sedang membuka lowongan pekerjaan bagi para jobseeker untuk mendaftarkan diri di 6 (enam) posisi tenaga pendukung teknis.

Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang I oleh Koordinator Bidang Perekonomian RI, dibuka dengan tujuan membantu kegiatan perkantoran pada tahun anggaran 2023.

Adapun kualifikasi dari 6 (enam) posisi yang dibuka dalam Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang I oleh Koordinator Bidang Perekonomian RI tahun anggaran 2023 adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:Simpan Sabu, ASN Tulang Bawang Diciduk Polisi

1. Posisi Tenaga Pendukung Teknis Bidang Hukum Kegiatan Koordinasi Percepatan Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital (Kode: G1-D4-01)

Kualifikasi Pelamar :

- Pria/Wanita, usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun pada saat mendaftar.

- Pendidikan minimal S1 (jurusan ilmu hukum, IPK minimal 3,00).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: