Hyundai 'STARGAZER' Lengkap Dengan Layanan After-Sales dan Komprehensif Bagi Keluarga di Lampung

Hyundai 'STARGAZER' Lengkap Dengan Layanan After-Sales dan Komprehensif Bagi Keluarga di Lampung

Hyundai 'STARGAZER' Lengkap Dengan Layanan After-Sales dan Komprehensif Bagi Keluarga di Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

Radarlampung.co.id - Hyundai menghadirkan STARGAZER di Lampung sebagai tolak ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense.

Hyundai memberikan layanan after-sales menyeluruh dengan menghadirkan inovasi Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan STARGAZER di Lampung.

Menyambut tahun 2023, Hyundai menghadirkan program penawaran menarik bagi para konsumen yang ingin membeli STARGAZER.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil di Lampung pada 2021 mencapai 278.927 unit, naik sebesar 11% dibandingkan tahun 2019.

BACA JUGA:Penyidik Gabungan Periksa Ratusan Saksi Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah Genangan Bendungan Marga Tiga

Jumlah tersebut akan terus meningkat seiring dengan hadirnya Tol Trans Sumatra yang semakin memudahkan mobilitas masyarakat dari dan menunju Lampung.

Memahami tingginya kebutuhan masyarakat Lampung akan mobil yang mampu mendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman, dan fleksibel, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Lampung.

HMID mengenalkan STARGAZER melalui perhelatan Media Gathering yang berlangsung di Hyundai Lampung.

Dalam kegiatan ini HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai STARGAZER sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Lampung.

BACA JUGA:Remaja Dicabuli Kepala Sekolah saat SD, Baru Terungkap Ketika SMA, Ketahuan Gara-gara Ini

Sebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

Desain eksterior dari STARGAZER menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih flexible bagi warga Lampung.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami.

Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Lampung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Lampung.” ucapnya.

BACA JUGA:Dihadiri Seluruh Kepala Daerah Se Indonesia, Ini PR Dari Presiden Jokowi

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami.

Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.” kata Tony, Selasa 17 Januari 2022.

BACA JUGA:7 Gunung Tertinggi di Pulau Sumatera, No.4 Namanya Asing

Bagi pelanggan Hyundai di Lampung dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. ZA, Pagar Alam No. 3, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

BACA JUGA:Jaksa KPK Hadirkan Enam Saksi untuk Terdakwa Karomani Cs

Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.

Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Lampung.

Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

Manfaat Hyundai Owner Assurance Program Spesial untuk Pelanggan STARGAZER Sebelumnya, pemilik CRETA mendapatkan 2 manfaat dari Hyundai Owner Assurance Program, sedangkan STARGAZER mendapatkan 4 manfaat.

BACA JUGA:Ketum Partai Demokrat AHY Konsolidasikan Mesin Partai di Lampung

Sebagai bagian dari komitmen Hyundai dalam memastikan kepuasan pengalaman pengendara di 2023, Hyundai melakukan pembaharuan program jaminan dengan 5 (lima) manfaat melalui Hyundai Owner Assurance Program.

Dimana program ini berlaku untuk pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini, mulai dari: New STARGAZER Replacement Guarantee; jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

BACA JUGA:Rekomendasi Film yang Akan Hadir Februari Mendatang, Salah Satunya Tak Menyangka Kembali Tayang

Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Tire Protection Program, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Hyundai Service Hadir Untukmu Tawarkan Manfaat Menyeluruh yang Mudah Diakses
Hyundai juga telah mempersiapkan berbagai layanan after-sales berkualitas tinggi lainnya bagi pelanggan STARGAZER di Lampung melalui program Hyundai Service Hadir Untukmu.

Program ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

BACA JUGA:Sobekan Irawan

Layanan di atas beroperasi 24/7 dan juga telah terintegrasi dengan Layanan Darurat mulai dari Hyundai Roadside Assistance untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggan, bahkan di kondisi darurat sekalipun.

Dimana, melalui layanan ini pelanggan bisa mendapatkan penderekan gratis ke dealer resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa warranty dan berlaku 24 jam. Layanan Darurat termasuk penggantian ban, perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin saat kendaraan kehabisan bahan bakar.

Layanan ini tersedia di 34 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer. Program Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan kemudahan akses servis berkat layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Booking Service.

Hyundai Mobile Service: Layanan perawatan berkala dan perbaikan dengan waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sesuai waktu kerja yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Komentar Park Hang Seo Setelah Vietnam Gagal Juara AFF 2022

Dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga dapat melakukan 17 bagian pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Gratis biaya kunjungan dalam radius 20 km dari dealer untuk kendaraan dalam masa warranty.

Hyundai Mobile Service tersedia di 33 kota di Indonesia. Hyundai Booking Service: Layanan pemesanan jasa layanan pemeriksaan untuk kemudahan dan ketepatan waktu servis pelanggan.

HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan STARGAZER di Lampung melalui Garansi Hyundai* yang meliputi:
Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000km (mana yang tercapai lebih dulu). Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu).

Ketersediaan dan Penawaran Khusus
Bagi masyarakat Lampung yang ingin membeli STARGAZER, Hyundai menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan berbagai penawaran menarik selama periode Januari 2023, yaitu: Program Pembiayaan Super Ringan untuk STARGAZER: Paket Bunga Ringan hingga 7 tahun Cicilan Smart Deal Paling Terjangkau mulai dari IDR 2,800,000,- per bulan selama 3 tahun Cuti cicilan hingga 1 tahun DP mulai dari IDR 21 juta-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: