Rutin Menulis Buku, Dosen DKV Itera Raih Peringkat 1 Sinta Score Overall

Rutin Menulis Buku, Dosen DKV Itera Raih Peringkat 1 Sinta Score Overall

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Harits Setyawan, dosen yang bertugas di program studi Desain Komunikasi Visual, Institut Teknologi Sumatera (Itera) berhasil meraih peringkat 1 Sinta Score Overall (2.696).

Ia terpilih dari 511 penulis di 40 program studi yang ada di kampus tersebut, berdasar data yang dapat diakses pada laman https://sinta.kemdikbud.go.id/affiliations/authors/537. 

BACA JUGA: Itera Hapus Kebijakan Pembayaran UKT Bertahap, Ini Ketentuan Terbaru

BACA JUGA: Tim Dosen ITERA Buat Peta Digital Berbasis Data Spasial 

Dengan perolehan Sinta Score Overall tersebut, Harits Setyawan kini menempati peringkat ke-828 dari 256.785 penulis di seluruh Indonesia (source: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors?page=83). 


--

Hingga saat ini, Harits Setyawan lebih banyak menulis buku daripada menulis artikel jurnal. Baik sebagai penulis utama maupun penulis pendamping. 

BACA JUGA: Tim Dosen Teknik Industri ITERA Eksplorasi Potensi dan Promosi Pariwisata Pulau Pisang

BACA JUGA: Dosen Itera Ikut Investigasi Kecelakaan Kereta Babaranjang di Lampung Tengah

Tercatat, ada 82 judul buku yang telah terbit dan hampir seluruhnya diterbitkan oleh Itera Press. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Institut Teknologi Sumatera Press yang telah membantu dosen-dosen dalam menerbitkan buku,’” kata Harits Setyawan. Dengan adanya Itera Press, ia dan dosen-dosen yang lain dapat terus meningkatkan Sinta Score melalui buku-buku yang diterbitkan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: