Mau Tunjangan Rp 750 Ribu Tiap Bulan? Ikut Beasiswa Karya Salemba Empat, Cek Persyaratannya

Mau Tunjangan Rp 750 Ribu Tiap Bulan? Ikut Beasiswa Karya Salemba Empat, Cek Persyaratannya

Dibuka pendaftaran beasiswa KSE tahun akademik 2023-2024 untuk mahasiswa S1 yang telah menempuh pendidikan minimal di semester kedua perkuliahan. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa dari Yayasan Karya Salemba Empat (KSE).

Dibuka pendaftaran beasiswa KSE tahun akademik 2023-2024. Untuk mahasiswa S1 yang telah menempuh pendidikan minimal di semester kedua perkuliahan. 

Beasiswa KSE sudah berkembang dengan memberikan dukungan kepada lebih dari 30.000 mahasiswa dari 35 perguruan tinggi negeri. 

KSE merupakan jembatan berbagai perusahaan dan individu dalam menyalurkan sumbangan mereka kepada kandidat dan program-program peningkatan soft skill yang tepat.

BACA JUGA: Besok Dilantik, Prof. Lusmeilia Afriani Jadi Rektor Perempuan Pertama di Unila

KSE juga mendorong dan iktu mempersiapkan penerima beasiswa menjadi lulusan yang memiliki integritas, berwawasan kebangsaan, cinta pada tanah air nusa dan bangsa melalui berbagai program pembinaan.

Beasiswa Karya Salemba Empat ini dibuka untuk mahasiwa yang sedang menjalani pendidikan di seluruh bidang studi pada mitra universitas. 

Program Beasiswa dari Karya Salemba Empat terdiri dari dua jenis. Yakni program beasiswa regular dan beasiswa unggul. 

Komponen Beasiswa Karya Salemba Empat terdiri dari bantuan tunjangan belajar kepada mahasiwa. 

BACA JUGA: Mudah Tanpa Ribet, Cek BSU 2023 lewat HP

Meliputi program studi strata 1 hingga tunjangan sumbangan pembinaan pendidikan (SPP) atau bantuan operasional Pendidikan (BOP) sebesar Rp 1,5 juta per semester selama satu tahun akademik.  

Kemudian ada bantuan biaya skripsi atau tugas akhir yang nilainya disesuaikan kebutuhan serta prioritas dalam mengikuti program pembinaan.

Yayasan Karya Salemba Empat sudah bekerjasama dengan 35 universitas negeri yang ada di Indonesia. 

Dikutip dari Instagram @unilabeasiswa, Karya Salemba Empat ini awalnya bakal melakukan roadshow dan sosialisasi beasiswa Karya Salemba Empat dari 9 Januari sampai 21 Febuari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: