Kandungan dalam Produk BBM Berbeda, Pertamax Turbo Lebih Baik? Begini Penjelasannya

Kandungan dalam Produk BBM Berbeda, Pertamax Turbo Lebih Baik? Begini Penjelasannya

Kualitas yang terkandung dalam produk pertamax turbo dan yang lainnya. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Banyak dari kalangan yang tidak tahu apa saja yang terkandung dalam produk bahan bakar minyak (BBM) yang dibelinya.

Kebanyakan orang hanya membeli produk BBM dengan menilai dari berbagai sudut pandang.

Ada yang membeli produk BBM paling murah, namun ada juga yang membeli produk BBM karena kandungannya yang bisa membuat mesin kendaraan lebih bertenaga.

Merangkum dari laman mypertamina.id pada Minggu, 22 Januari 2023, berikut merupakan perbedaan kandungaan dalam produk BBM yang sering dibeli masyarakat.

 

1. Pertamax Turbo

Penggunaan produk PertamaxTurbo dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk membuat kemampuan kendaraan menjadi lebih baik.

Tak hanya membuat mesin kendaraan lebih bertenaga, Pertamax Turbo juga membuat kendaraan lebih peduli dengan perbaikan kualitas udara dan mengurangi polusi.

Pertamax Turbo (RON 98) mengandung sulfur dibawah 50 ppm, memenuhi standar EURO 4, dilengkapi dengan formula PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula.

 

Ignition Boost Formula merupakan sebuah formula yang dirancang untuk menjaga mesin kendaraan lebih tahan lama.

Selain itu pemakaian bahan bakar juga bakal lebih efisien serta meningkatkan akselerasi pada kendaraanmu sehingga performa menjadi lebih sempurna.

2. Pertamax 

Memiliki angka oktan minimal 92 yang terbilang tinggi, Pertamax adalah bahan bakar minyak produksi Pertamina yang membuat pembakaran dalam mesin menjadi lebih sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: