Cek! Kartu Prakerja Gelombang 48 Khusus Kriteria Ini

Cek! Kartu Prakerja Gelombang 48 Khusus Kriteria Ini

Kartu prakerja gelombang 48 resmi dibuka khusus kriteria golongan ini--

OK//@

 

RADARLAMPUNG.CO.ID - Info terbaru Kartu Prekerja gelombang 48 khusus untuk kriteria golongan ini yang akan mendapatkan kenaikan dana insentif Rp 4,2 juta.

Bakal dibuka khusus kriteria golongan ini, Kartu Prakerja gelombang 48 akan diawali dengan pelatihan secara offline di 10 Provinsi terpilih Indonesia.

Tahap pertama pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 akan berlangsung di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat.

Kemudian pelatihan resmi ini akan dilanjutkan di Provinsi Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Bali, Nusa Tenggara Timur, dan Papua dan akan dilaksanakan khusus untuk kriteria golongan ini.

BACA JUGA:Dicari, Lembaga Pelatihan Berkualitas untuk Kartu Prakerja 2023 Skema Normal

Bagi para penerima Kartu Prakerja gelombang 48 terdapat beberapa kriteria golongan khusus yang akan lolos mendapatkan dana insentif dengan kenaikan sebesar Rp 4,2 juta setiap individu.

Dana yang akan diterima untuk calon penerima Kartu Prakerja juga dipastikan lebih besar dari gelombang sebelumnya.

Calon peserta bakal mendapatkan dana insentif yang terdiri dari Rp 3,5 juta untuk biaya pelatihan, insentif pasca pelatihan senilai Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu untuk dua kali pengisian.

Untuk itu pastikan golongan khusus penerima Kartu Prakerja mendapatkan bantuan pemerintah yang telah disalurkan secara tepat sasaran.

BACA JUGA:Ini 8 Hal yang Harus di Lakukan Setelah Membeli Mobil Second, No.4 Sering Diabaikan

Ada beberapa tips ampuh yang bisa diterapkan oleh calon peserta Kartu Prakerja gelombang 48 agar bisa lolos seleksi dan mendapatkan dana Insentif.

Tips ini bisa menjadi persiapan dalam menyambut pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 yang sebentar lagi akan di buka bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: