10 Tempat Rekomendasi Oleh-oleh di Bandar Lampung

10 Tempat Rekomendasi Oleh-oleh di Bandar Lampung

10 Rekomendasi Pusat Oleh-oleh Khas Lampung. Foto Pixabay--

Harga yang di pasang oleh took ini juga terjangkau juga memiliki tempat yang nyaman. Hai toms beralamat di Jl. Raden Intan No. 61 Enggal. Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Aksinya Terekam CCTV, Residivis Curanmor Diciduk Polisi

6. Iyen 

Outlet ini menjual berbagai macam oleh-oleh khas lampung. Memiliki menu menu yang best seller yaitu keripik pisang kepok,kopi robusta, sambal bawang putih, keripik singkong dan lainnya. Kemudian tidak hanya makanan outlet iyen juga menjual berbagai produk kerajinan tapis. Outlet iyen ini berlokasi di Jl. Z.A Pagar Alam No .10 Gedong Meneng Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung. 

7. Toko sambordir 

Toko sambordir merupakan pusat oleh-oleh lampung yang menjual kain khas lampung yaitu kain tapis. Bagi kalian pecinta kain etnik khas lampung pasti tempat ini akan jadi surganya berbelanja kain. Tak hanya itu toko ini juga menyediakan produk kain batik, songket, tas tapis, kaligrafi tapis, masker tapis dan produk kain lainnya. Harga yang di tawarkan juga sangat bervariasi. 

Took sambordir ini berlokasi di Jl. Imam Bonjol No 24, Pasir Gintung, Kota Bandar Lampung. 

8. Waleu kaos lampung

Waleu merupakan salah satu pusat oleh-oleh khas lampung yang menyediakan souvenir atau merchandise dari hasil karya anak muda lampung. Produk yang di tawarkan oleh waleu ini seperti kaos, jaket, sweater, sandal, topi dan produk lainnya. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Penyandang Disabilitas Bisa Buat SIM, Syaratnya Ini

Untuk lebih mengenalkan lampung owner waleu menggunakan tulisan aksara lampung pada kaos dan produk lainnya. Produksinya juga secraa terbatas atau limited edition . Waleu beralamat di Jl. Wolter Mongindisi No. 89, Pengajaran, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. 

9. Singgah pay 

Pusat oleh-oleh khas lampung selanjutnya adalah singgah pay. Singgah Pay menyediakan beragam souvenir khas lampung yang harus dijadikan buah tangan oleh para wisatawan. Toko singgah pay ini menyediakan berbagai souvenir seperti siger, kaos bergambar gajah, batik lampung, kain tapis, gantungan kunci berbentuk gajah dan produk lainnya.

Semua souvenir tersebut tentunya dibandrol dengan harga yang tgerjangkau. Pusat oleh-oleh Singgah Pay berlokasi di Jl. Ikan Kakap, Pesawahan, Kec. Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung. 

10. Yussy Akmal 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: