STB Beri Rekomendasi Kunjungan Wisata ke Singapura

STB Beri Rekomendasi Kunjungan Wisata ke Singapura

Mohamed Firhan Abdul Salam , Area Director Indonesia (Jakarta Office Internasional Group) bersama Zalva Abigail Kamilia, Manager Indonesia Internasional Group saat menjelaskan Asyiknya berlibur di Singapura//Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Masa Pensiun merupakan masa dimana masa berakhirnya rutinitas kerja .Biasanya masa pensiunan usia 55 tahun keatas. Tentunya pada usia tersebut ingin menikmati hal hal yang menyenangkan.

Melakukan liburan ke Singapura mungkin bisa jadi salah satu rekomendasi menikmati masa pensiunan bersama keluarga.

Mohamed Firhan Abdul Salam , Area Director Indonesia (Jakarta Office Internasional Group), menjelaskan Singapore Tourism Board (STB) menjelaskan Pemerintah Singapura sudah membuka perjalanan Wisatawan ke Singapura sejak April 2022

Good newsnya, lanjut Firhan bahwa STB merupakan bagian dari Pemerintah Kementerian Perdagangan dan Industri Pemerintah Singapura ini dalam masa Pandemi covid tahun 2022 mencapai 1.1 juta turis datang ke Singapura lebih rendah sebelum Pandemi Covid-19 mencapai 3.1 juta/tahun turis Indonesia datang Ke Singapore.  

BACA JUGA:Simpan Ganja, Remaja 17 Tahun Diciduk Polisi

"Walaupun saat Pandemi Covid-19 lebih rendah dibandingkan Sebelum Pandemi Covid-19 kunjungan Turis Indonesia ke Singapura yakni baru 1/3 nya dari sebelum Pandemi covid-19 ini termasuk masih baik," kata Firhan saat Media Gathering STB berlangsung di Novotel Hotel Lampung pada Kamis, 26 Januari 2023.

Firhan juga meyakini angka peningkatan kunjungan Singapore akan terus meningkat pada tahun 2023 yakni menargetkan tiga kali lipat dari 2022. 

Salah satunya strateginya yakni merecovery tagline yakni Singaporeimagine yang bertujuan mengajak orang untuk berlibur ke Singapura yang aman dan nyaman dengan menampilkan pengalaman baru berlibur ke Singapura berbeda dari sebelumnya.

Farhan menjelaskan ada tiga tujuan mengunjungi Singapore salah satunya untuk liburan bersama keluarga, bisnis maupun berobat. "Saat ini yang angka peningkatan kunjungan tinggi ke Singapura urusan bisnis atau kerja karena difasilitasi dari kantor untuk ikuti kegiatan di Singapura," jelasnya.

BACA JUGA:Pura-pura Bertamu, Pemuda Ini Bawa Kabur Uang Rp 13 Juta

Nah, menikmati liburan bersama keluarga khusunya untuk Menikmati Masa Pensiunan di Singapura khusus dari turis Indonesia memang jarang karena umumnya Singapura tujuan untuk berobat. "Kalau Turis diatas 55 tahunan (masa pensiun) dari Eropa banyak mengunjungi Singapore untuk berlibur tak jarang bersama anak, menantu maupun cucu mereka," kata Farhan.

Padahal, banyak destinasi Singapura cocok untuk menikmati masa Pensiunan. Berikut ini , Singapore Tourism Board (STB) merupakan bagian dari Pemerintah Kementerian Perdagangan dan Industri Pemerintah Singapura yang bertugas untuk mempromosikan Pariwisata di Singapore akan memberikan beberapa rekomendasi tempat tempat berlibur untuk menikmati Masa Pensiun.

1) Garden By The Bay 

Garden By The Bay merupakan sebuah taman nasional di Singapura yang menampilkan kreativitas holtikultura dalam skala besar. Dilokasi tersebut jangan sampai terlewat mengunjungi Supertress, Cloud Forest, dan Flower Dome merupakan rumah kaca terbesar di dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: