STB Beri Rekomendasi Kunjungan Wisata ke Singapura

STB Beri Rekomendasi Kunjungan Wisata ke Singapura

Mohamed Firhan Abdul Salam , Area Director Indonesia (Jakarta Office Internasional Group) bersama Zalva Abigail Kamilia, Manager Indonesia Internasional Group saat menjelaskan Asyiknya berlibur di Singapura//Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

Zain, penyanyi, penulis sekaligus produser musik internasional, untuk mempromosikan wisata halal di Singapura. 

Aktivitas berskala regional yang dibalut melalui tiga video perjalanan ini, merupakan bagian dari kampanye “SingapoReimagine” yang bertujuan mengundang kembali wisatawan Muslim dari Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam ke Singapura sejak perbatasan dibuka.

Pengunjung dapat mengakses serial video tersebut di kanal YouTube resmi Visit Singapore dan menyaksikan keseruan pengalaman Maher saat mencoba atraksi  wisata baru, belum banyak diketahui, serta beragam pilihan kuliner halal di Singapura. 

Singapura melihat tren meningkatnya ekonomi halal termasuk pariwisata halal dan pentingnya memenuhi kebutuhan para wisatawan Muslim saat berkunjung ke sebuah negara. 

Dan terupdate, bagi masyarakat ingin berlibur bersama keluarga atau menikmati masa Pensiun di Singapura dengan kulineran muslim dengan sensasi menyatu dengan Alam dan suara hewan hewan, The Mandai Rejuvenation Project pada Mei 2023 akan dibuka kembali. 

Jadi tunggu apa lagi, menikmati masa Pensiunan atau berlibur bersama Keluarga. Singapura adalah pilihan tepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: