Berikut 12 Rekomendasi Restoran di Bandar Lampung yang Cocok untuk Kumpul bersama Keluarga

Berikut 12 Rekomendasi Restoran di Bandar Lampung yang Cocok untuk Kumpul bersama Keluarga

12 Rekomendasi Restoran Yang Ada Di Bandar Lampung Cocok Untuk Berkumpul Bersama Keluarga.Sumber foto : Laman Instagram @Alunalun_Kepayang --

Suasana yang diusung oleh tempat makan ini sangat nyaman dan pas sekali untuk bersantai menikmati liburan bareng keluarga, teman dan juga kerabat loh.

Memiliki tempat yang luas ada area taman hijau. Rumah makan ini menyediakan masakan khas nusantara yang pastinya bakal buat kamu ketagihan, tersedia makanan paket biar lebih murah. 

Kampung kecil ini juga menyediakan pesan antar gratis ongkos kirim. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 40, Pahoman, Bandar Lampung. 

3. Rumah Kayu

Rumah kayu merupakan rumah makan yang sudah cukup terkenal di Bandar Lampung. Sajian masaknnya enak dan tentunya memiliki khasnya tersendiri. Suasana di rumah kayu ini bisa menjadi promadonan bagi semua kalangan loh.

Restoran Rumah Kayu masih didominasi dengan warna hijau dari pepohonan dan rumpunya jadi buat makin nyaman kan. Rumah kayu juga membuat inovasi baru yaitu kalian bisa menyantap hidangan makanannya serasa ada di dalam pesawat, unik kan. 

Restoran rumah kayu ini berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim No. 48, Jagabaya III, Kec. Sukabumi, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Berikut 5 Peninggalan Bersejarah di Pulau Sumatera, No. 4 Ada di Lampung Loh

4. Maknoni Village 

Buat kamu yang kangen kampung halaman tapi belum ada waktunya yuk coba mampir ke rumah makan maknoni ini. Nuansa pedesaan yang ditawarkan ini mungkin bisa mengobati rindunya dengan kampung halaman ya, suasana seperti pedesaan ini sangat memberikan rasa nyaman kepada pengunjung. 

Rumah makan ini selain unik dari desainnya juga menampilkan nama-nama tempatnya menggunakan nama ikan dengan memakai Bahasa lampung, wah sangat menarik ya. 

Restoran Maknoni Berlokasi di Jl. Gunung Terang, Kec. Langkapura, Kota Bandar Lampung. 

5. Kinar Resto

Kinar Resto merupakan salah satu restoran yang tergolong baru, namun walaupun begitu hidangan makanna yang disajikan mempunya cita rasa yang enak dan patut untuk dicobain. 

Harga yang ditawarkan dari kinar resto ini cukup terjangkau jadi kalian tidak perlu khawatir. Kinar resto ini juga menawarkan paket menu makannya agar lebih hemat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: